Pj Gubernur Apresiasi Keterlibatan ASN Sukseskan PON XXI Aceh

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan penyelenggaraan PON XXI di Aceh. Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi pembina upacara di halaman Kantor Gubernur Aceh, Senin, (23/9/2024).

ADVERTISEMENTS


“Terima kasih kepada para panitia PB PON XXI wilayah Aceh, mulai dari asisten, staf ahli, kepala SKPA, dan seluruh pegawai yang terlibat di berbagai sektor. Kalian semua telah bahu-membahu memberikan pengabdian terbaik,” kata Safrizal dalam sambutannya.

ADVERTISEMENTS

Ia juga menyoroti keberhasilan PON yang sempat mendapatkan kritik di awal, namun akhirnya menuai banyak apresiasi.

“Walaupun di awal kita mendapatkan banyak kritikan, menjelang penutupan kita mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Ini menunjukkan bahwa kerja keras kita membuahkan hasil,” ujarnya.

Safrizal juga membagikan pengalaman positif dari para kontingen yang memuji layanan kesehatan dan transportasi selama PON berlangsung.

“Banyak kontingen yang menelepon saya, mengatakan bahwa pelayanan kesehatan sangat baik. Sopir-sopir kita ramah dan bekerja dengan ikhlas,” ujar Safrizal.

Lebih lanjut, Safrizal menekankan pentingnya semangat gotong-royong dan kolaborasi untuk menyelesaikan berbagai tantangan lain, seperti pengentasan kemiskinan dan pemberantasan stunting. Semangat kerja sama yang ditunjukkan dalam PON itu harus diterapkan juga dalam menangani masalah-masalah lain.

Tak lupa Safrizal juga mengimbau agar seluruh pegawai terus menyebarkan berita-berita positif tentang Aceh, terutama melalui media sosial.

“Handphone di tangan kita adalah senjata. Manfaatkan itu untuk menyebarkan hal-hal baik tentang Aceh. Rajinlah posting hal yang positif,” ujar Safrizal. []

Exit mobile version