Senin, 23/09/2024 - 12:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Reza Arap Sentil Sandiaga Uno Saat IShowSpeed ke Indonesia: Ke Mana Aja Pak? Saya Urus Semua Sendiri New

BANDA ACEH – YouTuber dan streamer kenamaan asal Amerika Serikat, IShowSpeed berkunjung ke beberapa negara asia tenggara, salah satunya Indonesia.Kedatangan Speed alias Darren Watkins itu lantas menuai banyak perhatian, salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang memuji kehadirannya.

Dalam cuitan Menparekraf Sandiaga Uno melalui akun X (dikenal Twitter) ingin ikut membuat konten bersama Speed, ia pun berterima kasih atas kehadirannya Indonesia semakin dikenal dunia.

“Dari makan nasi padang pakai cara kocak, sampai keciduk heboh ikutan tari kecak. Asyiknya El Kecepatan main #DiIndonesiaAja bikin pengen ikutan! IShow Speed, alias Darren Watkins Jr. ini lahir 21 Januari 2005 di Cincinnati dan mulai aktif di YouTube sejak umur 11, lho! Popularitas Speed meroket pada 2021 saat video livestream-nya viral,” tulis Sandiaga Uno dalam X pribadinya @sandiuno.

“Reaksi heboh, tingkah tak terduga, dan komentarnya yang blak-blakan bikin Speed punya banyak pengikut bahkan sampai punya puluhan juta subscriber! Salah satu streamer paling terkenal ini memang sedang membuat jadwal tour Asia Tenggara, salah satunya ke Indonesia yang sampai bikin heboh di mana-mana.” lanjutnya.

Di akhir penutup, Sandiaga berharap semoga kehadiran Speed bikin Indonesia makin dikenal dunia.

Namun cuitan Sandiaga Uno justru mendapatkan balasan panas dari Konten Kreator sekaligus musisi Reza Arap.

Reza Arap berkomentar dengan menyentil Menparekraf, dalam komentarnya, Reza Arap mengaku telah mengeluarkan duit secara pribadi termasuk koneksi dan relasi untuk mendukung kegiatan IShowSpeed dalam promosikan budaya dan wisata Indonesia.

“Ke mana saja pak? saya urus semua sendiri pakai koneksi, relasi, dan finansial saya yang saya punya yang tidak mungkin sebesar kemenparekraf,” tulis Reza Arap dalam komentar postingan Sandiaga Uno.

“Kenapa baru muncul pas semua udah terjadi dan selesai lalu merasa bangga akan hal tsb, pak? saya ga butuh credit, tapi kalian ke mana saja?” lanjutnya.

Sebagai informasi, IshowSpeed melakukan tour ke Asia Tenggara dengan salah satu negara kunjungan yaitu Indonesia, Speed tiba di Indonesia pada 18 September 2024 lalu dan langsung melakukan live streaming di Kota Tua Jakarta.

Live streaming-nya pun mampu memecahkan rekor dengan ditonton 1 juta orang secara langsung dan mendapatkan lebih dari 300 ribu subscriber baru.


Reaksi & Komentar

وَرَبُّكَ الْغَفُورُ ذُو الرَّحْمَةِ ۖ لَوْ يُؤَاخِذُهُم بِمَا كَسَبُوا لَعَجَّلَ لَهُمُ الْعَذَابَ ۚ بَل لَّهُم مَّوْعِدٌ لَّن يَجِدُوا مِن دُونِهِ مَوْئِلًا الكهف [58] Listen
And your Lord is the Forgiving, full of mercy. If He were to impose blame upon them for what they earned, He would have hastened for them the punishment. Rather, for them is an appointment from which they will never find an escape. Al-Kahf ( The Cave ) [58] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi