Senin, 23/09/2024 - 15:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Terbuka Peluang Indra Dragon Dihukum Kebiri Bahkan Vonis Mati New

BANDA ACEH –  Kongres Pemuda Indonesia (KPI) mengecam keras tindakan pembunuh penjual gorengan Nia Kurnia Sari di Kayu Tanam, Padang Pariaman. Peristiwa ini merupakan tragedi kemanusiaan yang sangat menyayat hati.KPI mendesak aparat penegak hukum untuk menjerat pelaku, IS alias Indra Dragon, dengan hukuman yang setimpal dan memberikan rasa keadilan bagi keluarga korban.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni Nasution, SH.MH juga meminta pemerintah untuk meningkatkan upaya pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak. 

Dengan mempertimbangkan rekam jejak pelaku sebagai residivis kasus pencabulan dan narkoba, KPI menilai bahwa pelaku memiliki potensi untuk mengulangi perbuatannya. Oleh karena itu, hukuman yang berat sepeti kebiri dan hukuman mati sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya kasus serupa.

Pitra Romadoni Nasution juga mengapresiasi kinerja Polda Sumatera Barat dan Polres Padang Pariaman yang telah berhasil mengungkap motif Pembunuhan Penjual Gorengan di kampung Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.


Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا لَقِيَا غُلَامًا فَقَتَلَهُ قَالَ أَقَتَلْتَ نَفْسًا زَكِيَّةً بِغَيْرِ نَفْسٍ لَّقَدْ جِئْتَ شَيْئًا نُّكْرًا الكهف [74] Listen
So they set out, until when they met a boy, al-Khidh r killed him. [Moses] said, "Have you killed a pure soul for other than [having killed] a soul? You have certainly done a deplorable thing." Al-Kahf ( The Cave ) [74] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi