Senin, 23/09/2024 - 18:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ternyata Segini Kedalaman Kali Bekasi Tempat Terapungnya 7 Mayat Remaja New

BANDA ACEH – Ternyata segini kedalaman Kali Bekasi tempat munculnya 7 mayat remaja terapung. Pasalnya penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar gempar dan penasaran.Salah satunya mengenai kematian 7 mayat remaja tersebut. Lalu asal usul adanya kali itu hingga seberapa dalamnya air itu. Lantas berapa kedalaman Kali Bekasi?

Ternyata segini kedalaman Kali Bekasi tempat munculnya 7 mayat remaja terapung berbeda-beda. Kepala kantor SAR Jakarta, Desiana Kartika Bahari, mengatakan sejauh ini mereka belum melakukan penyelaman di area kali. Sebab, kondisi kedalaman kali tidak rata sehingga masih diupayakan pencarian menggunakan perahu karet Basarnas.

“Konturnya nggak rata, ada yang 2 meter, ada yang cetek seperti ini,” kata Desiana di Kali Bekasi.

Sementara itu, Basarnas menghentikan pencarian korban di sekitar Kali Bekasi setelah ditemukan tujuh jasad. Penghentian dilakukan pada pukul 17.30 WIB dan disimpulkan tak ada korban lain yang ditemukan oleh Basarnas di sekitar Kali Bekasi.

“Untuk operasi SAR hari ini kita nyatakan untuk semua tim yang terlibat untuk ditutup,” kata Kepala Kantor SAR Jakarta, Desiana Kartika Bahari.

Lalu, terkait identitas dari ketujuh korban yang sudah ditemukan, Desiana belum dapat mengungkap. Menurut dia, informasi terkait hal tersebut bakal disampaikan oleh kepolisian.

“Untuk pertanyaan itu mungkin ada pihak yang lebih berwenang menjawab ada dari kepolisian,” ujar dia.

Selain itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto membeberkan hasil penyelidikan sementara terhadap temuan 7 mayat remaja di Kali Bekasi. Mereka diduga hendak tawuran.

Dari pemeriksaan saksi dan warga sekitar, mereka sempat berkumpul pukul 02.00 hingga 03.00 WIB. Akan tetapi, para remaja itu langsung menceburkan diri karena ketakutan dengan patroli polisi.


Reaksi & Komentar

قَالَ أَلَمْ أَقُلْ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [72] Listen
[Al-Khidh r] said, "Did I not say that with me you would never be able to have patience?" Al-Kahf ( The Cave ) [72] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi