Rabu, 25/09/2024 - 02:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dharma-Kun Mulai Kampanye dari Titik Nol Jakarta New

BANDA ACEH – Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 2, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, bakal memulai kampanye mereka di titik nol Jakarta. Adapun yang dimaksud titik nol Jakarta itu berada di kawasan Sudirman.

“Kami akan mulai (kampanye) dari titik nol Jakarta. Titik nol di mana kira-kira? Sudirman. Nah itu kira-kira, Jakarta Pusat,” kata Dharma kepada wartawan di kantor KPUD Jakarta, Senin (23/8).

Lebih lanjut, Dharma mengaku tidak ada masalah dengan istilah “kuda hitam” terhadap dirinya dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. 

Sebab, perannya saat ini sebagai cagub-cawagub adalah rencana Tuhan, dan dia hanya menjalani saja.

“Saya menjalani, saya tidak mau pongah. Saya ikuti saja jalannya Tuhan, rencanaNya. Karena kalau kita selalu mengatakan hal pasti, ketika rencana Tuhan berbeda, kita kecewa. Saya tidak mau membuat rakyat yang mendukung saya kecewa,” tutur Dharma.

“Jadi lebih baik kita serahkan bagaimana rencana Tuhan dalam kehidupan kita. Itu strategi khusus. Libatkan Tuhan untuk menentukan kehidupan kita. Selesai,” pungkasnya.


Reaksi & Komentar

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ ۚ إِن تَرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالًا وَوَلَدًا الكهف [39] Listen
And why did you, when you entered your garden, not say, 'What Allah willed [has occurred]; there is no power except in Allah '? Although you see me less than you in wealth and children, Al-Kahf ( The Cave ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi