Selasa, 24/09/2024 - 16:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Geger Temuan Koper Diduga Isi Bom di Jakarta Barat, Terungkap Isinya Ternyata… New

BANDA ACEH – Sebuah koper berisi bom diamankan oleh tim kepolisian Polsek Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat, pada Senin (23/9/2024) malam. 

Kapolsek Tamansari, Kompol Adhi Wananda membenarkan adanya penemuan diduga sebuah koper berisi bom tersebut.

 Sementara ini, terungkap di dalam koper terdapat 12 lempengan alumunium di dalam koper tersebut. “Iya, betul ada (penemuan koper diduga bom). Tidak ada barang-barang lain selain alumunium tersebut,” kata Adhi, kepada wartawan, pada Selasa (24/9/2024). 

Lebih lanjut Adhi menuturkan barang diduga bom ini ditemukan di sebrang Stasiun Kota Tua, Jalan Jembatan Baru Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Setelah menemukan barang diduga bom tersebut, tim langsung berkoordinasi dengan Gegana Polda Metro Jaya untuk melakukan sterilisasi. 

 Ternyata, setelah didalami ditemukan adanya 12 lempengan alumunium di dalam koper tersebut. “Koper tersebut berisi 12 lempengan aluminium,” jelas Adhi.

 Setelahnya dilakukan identifikasi oleh Inafis Polda Metro Jaya serta penyelidikan oleh Polsek Tamansari terhadap koper tersebut. Sementara itu Adhi  belum dapat menjelaskan secara detail terkait adanya temuan barang tersebut. “Masih dilakukan penyelidikan,” ungkapnya


Reaksi & Komentar

قَالَ لَا تُؤَاخِذْنِي بِمَا نَسِيتُ وَلَا تُرْهِقْنِي مِنْ أَمْرِي عُسْرًا الكهف [73] Listen
[Moses] said, "Do not blame me for what I forgot and do not cover me in my matter with difficulty." Al-Kahf ( The Cave ) [73] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi