Selasa, 24/09/2024 - 14:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jokowi Bingung Cari Tempat Bersandar New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Presiden Joko Widodo (Jokowi) dianggap sedang kebingungan mencari tempat bersandar untuk dirinya dan keluarga setelah lengser pada 20 Oktober 2024 mendatang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Menurut Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR), Hari Purwanto, Jokowi saat ini sedang berusaha mengkonsolidasi partai Politik (parpol) di parlemen untuk kebutuhan “rumahnya”.

“Jokowi sedang mencari tempat bersandar untuk dirinya dan keluarga. Namun parpol parlemen enggan menanggapi karena sebab akibat dari perilaku politik dan dinastinya,” kata Hari kepada RMOL di Jakarta, Selasa (24/9).

Berita Lainnya:
Jubir Sebut Kaesang Siap Bayar Uang Gratifikasi Jet Pribadi, tapi Yakin KPK Tak Tetapkan Gratifikasi
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Ia meyakini, parpol juga mempersilakan Jokowi untuk berjuang dengan sisa kekuasaannya. Apalagi, Jokowi sendiri sudah pernah curhat ketika hadir di acara Kongres Partai NasDem pada Agustus 2024 lalu. 

Kala itu, Jokowi merasa ditinggal ramai-ramai ketika mau berakhir pemerintahannya.

Berita Lainnya:
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, Bebas Bersyarat

“Semestinya Jokowi introspeksi bahwa banyak kebijakannya yang jauh dari agenda reformasi yang sudah berjalan selama 26 tahun. Harus menerima atas konsekuensi kebijakan yang selama ini dilakukannya,” pungkas Hari. 


Reaksi & Komentar

هَٰؤُلَاءِ قَوْمُنَا اتَّخَذُوا مِن دُونِهِ آلِهَةً ۖ لَّوْلَا يَأْتُونَ عَلَيْهِم بِسُلْطَانٍ بَيِّنٍ ۖ فَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا الكهف [15] Listen
These, our people, have taken besides Him deities. Why do they not bring for [worship of] them a clear authority? And who is more unjust than one who invents about Allah a lie?" Al-Kahf ( The Cave ) [15] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi