Selasa, 01/10/2024 - 04:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Pelatih Persiraja Apresiasi Kerja Keras Pemain Usai Menang atas Sriwijaya FC

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh meraih kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC di laga pekan ke empat Pegadaian Liga 2 2024/2025. Gol tunggal Andik Vermansah menjadi pembeda dalam laga yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa itu, Selasa (24/9).

Persiraja yang bertanding di kandang sendiri tanpa penonton, sempat lebih dulu mendapat tekanan dari lawannya, Sriwijaya FC. Namun, kesigapan penjaga gawang Rafli Mahreza membuat pemain Sriwijaya FC gagal mencetak gol.

Lewat serangan balik, berawal dari build up penjaga gawang Persiraja, umpan lemparan jauh disambut baik oleh Miftahul Hamdi yang sukses mengirim assist untuk Andik Vermansah. Eksekusi dingin Andik tak mampu diamankan kiper Sriwijaya FC, Jandia Eka. Skor 1-0 itu bertahan hingga laga berakhir.

Pelatih kepala Persiraja, Akhyar Ilyas memberi apresiasi atas perjuangan para pemainnya. Ia bersyukur dengan hasil yang diraih timnya pada laga itu.

“Kita bersyukur atas kemenangan tiga poin hari ini, saya sangat mengapresiasi kinerja pemain, pemain kerja keras. Walaupun tidak setiap pertandingan sesuai ekspektasi kita. Mungkin hari ini, pertama kita main di home tanpa dihadiri oleh fans, sedikit mungkin menegangkan bagi pemain,” kata Akhyar Ilyas.

“Tapi itulah sepak bola, kadang kita bermain di away lebih baik daripada di home. Kadang di home lebih baik, tapi untuk pertandingan ini, sepak bola adalah hasil, kita tidak memungkiri ada banyak evaluasi yang harus kita lakukan dari pertandingan hari ini. Semoga pertandingan kedepan kita lebih baik,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Rizky Yusuf Nst, pemain berposisi gelandang ini juga bersyukur atas torehan tim Laskar Rencong yang sukses mengamankan tiga poin di laga kandang.

“Hari ini kita semua bisa melihat, hasilnya kita meraih poin. Alhamdulillah kita bersyukur, semoga ke depannya lebih baik lagi secara permainan dan hasil. Apalagi ke depan akan disupport langsung oleh masyarakat Aceh di stadion,” sambungnya.


Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi