Rabu, 25/09/2024 - 00:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pimpinan Pesantren Mambaul Hikam di Trenggalek Diduga Perkosa Santrinya, Polisi Disorot New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Seorang santriwati di pondok pesantren di Mambaul Hikam, Desa Sugihan, Kecamatan Kampak, Trenggalek, diduga dihamili oleh ustaz pimpinan ponpes.Imbasnya, puluhan warga bersama santri serta bayinya itu, mendatangi ponpes tersebut dan meminta pertanggungjawaban pimpinan pondok dan mencari keberadaan terduga pelaku pada Minggu (22/9/20204) pagi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Massa berteriak karena pimpinan pondok tak keluar mejelaskan duduk perkara kasus ini. Dampaknya, beberapa massa turun menyisir ponpes itu namun hasilnya nihil.

Berita Lainnya:
Gibran akan Pasang Badan Lindungi Jokowi dari Ancaman Penjara

Adapun orang tua korban yang ditemui, WT, mengaku marah dan tak terima perbuatan pelaku. Bagaimana tidak, anaknya dibuat hamil dan pertanggungjawaban dari terduga pelaku belum ada hingga kini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Menurut WT, kasus anaknya ini telah dilaporkan ke Polres Trenggalek dan saat ERA mencoba mengonfirmasi soal perkembangan perkara, pesan belum dibalas hingga kini, Selasa (24/9/2024).

Sementara akun X Polres Trenggalek cuma mengaku kalau proses penyelidikan kasus ini masih berjalan dan SOP penegakan hukum terkait penanganan kasus tersebut sudah ditangani oleh UPPA Satreskrim Polres Trenggalek.

Berita Lainnya:
Gerindra Tak Ambil Pusing Terkait Polemik Akun Fufufafa

WT bilang, dia sempat bertemu dengan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek. Inti pembicaraannya, saksi tindakan asusila tersebut cukup minim.

Meski begitu, WT cuma menuntut agar pelaku diproses hukum sesuai undang-undang yang berlaku dan ia menegaskan tak sudi anaknya dinikahi oleh pelaku. “Yang saya minta itu ya diproses hukum,” imbuhnya.


Reaksi & Komentar

وَلَبِثُوا فِي كَهْفِهِمْ ثَلَاثَ مِائَةٍ سِنِينَ وَازْدَادُوا تِسْعًا الكهف [25] Listen
And they remained in their cave for three hundred years and exceeded by nine. Al-Kahf ( The Cave ) [25] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi