Puan Buka Kemungkinan PDIP Bergabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH –  Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan, terbuka kemungkinan bagi partainya bergabung ke dalam pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka.  

ADVERTISEMENTS

“Insya Allah, tidak ada yang tidak mungkin (PDIP bergabung pemerintahan Prabowo). Selalu berkomunikasi, dari sejak selesai pemilu selalu berkomunikasi,” kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9). 

 

Ketua DPR RI itu menyatakan, pihaknya selalu menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra, untuk memastikan rencana pertemuan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo. 

ADVERTISEMENTS

“Ya selalu ada komunikasi, saya sudah berkali-kali bertemu dengan Pak Prabowo,” ucap Puan.

 

Namun, Puan belum bisa memastikan waktu pastinya terkait pertemuan kedua tokoh bangsa itu. 

 

“Nanti dalam waktu yang secepat-cepatnya, dengan waktu yang setepat-tepatnya,” ujar Puan.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap PDI Perjuangan memutuskan sikap untuk mendukung pemerintahan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal itu diharapkan, pemerintahan ke depan bisa berjalan efektif.

 

“Kita ingin agar pemerintahan pak Prabowo-Gibran lebih efektif. Dan situasi lebih kondusif, kerukunan, persahabatan bisa tercipta. Karena itu kekuatan parpol sebanyak-banyaknya mungkin akan kita rangkul dan dekati,” ucap Muzani di gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/9) lalu.

Exit mobile version