Rabu, 25/09/2024 - 05:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Detik-detik Wanita di Makassar Tebas Ibu Kandung Pakai Parang New

BANDA ACEH –  Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang wanita di Makassar bernama Sarniati (39) tebas ibu kandung sendiri dengan memakai senjata tajam jenis parang, viral di media sosial.Dalam video yang beredar, tampak Sarniati sedang berada di halaman rumahnya sambil memegang parang. Di hadapan wanita itu, terlihat sang ibu kandung yakni Siti Syamsiah (63) sudah dalam kondisi terkapar bersimbah darah.

Tak berselang lama, pelaku lalu mengayunkan parang tersebut dan menebas ibunya yang sudah dalam kondisi tak berdaya itu.

Tidak hanya sekali, pelaku tampak menebas orang tua kandungnya itu berkali-kali.

Dilihat dari tayangan video amatir yang direkam oleh warga itu juga tampak sejumlah warga sekitar hendak menolong korban.

Namun, warga tak bisa mendekat ke pelaku lantaran pagar rumah pelaku dalam kondisi tertutup.

Alhasil, warga sekitar pun hanya bisa berteriak meminta kepada wanita itu untuk berhenti melakukan perbuatan biadab tersebut ke ibu kandungnya sendiri.

“Sudahmi, sudahmi. Sudah, sudah. Sarniati sudah, matimi mamak mu,” kata warga kepada pelaku sambil merekam perbuatan pelaku, dikutip terkini dari video yang beredar, Selasa, 24 September 2024.

Peristiwa dalam video tersebut diketahui terjadi di halaman rumah kediaman pelaku dan korban di Jalan Tinumbu, Kecamatan Bontoala, pada Selasa, 24 September 2024 sore.

Selain itu, juga terdapat video yang memperlihatkan sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian berhasil masuk ke halaman rumah pelaku dan langsung menolong korban.


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi