Kamis, 26/09/2024 - 04:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ditanya Soal Nyamuk Wolbachia, Dharma Malah Nyanyi Nina Bobo dan Cicak di Dinding New

BANDA ACEH  – Pemprov DKI Jakarta bakal menyebar nyamuk Wolbachia di kawasan Jakarta Barat untuk menurunkan angka penderita demam berdarah dengue (DBD).

Calon Gubernur DKI, Dharma Pongrekun mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati saat nyamuk Wolbachia disebar.

“Untuk itu kiranya perlu informasi ini bisa disampaikan ke yang lain-lain. Untuk juga melihat bagaimana dampak-dampak negatif yang bisa dihasilkan dari penyebabkan nyamuk ini,” tegasnya, Rabu (25/9/2024).

Dharma kemudian nyanyi lagi ‘nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk dan cicak di dinding yang menghap atau menangkap nyamuk.

Artinya, kata Dharma, jangan menyebar nyamuk yang bisa sebabkan dampak kepada warga Jakarta.

“Artinya ada naluri bagi kita kalau ada nyamuk bukannya dibiarkan atau disebar. Tapi hap lalu ditangkap. Cicak-cicak di dinding, diam-diam merayap datang seekor nyamuk hap, lalu ditangkap. Jadi dia harus disebarkan atau dihap? atau dihap Ini naluri manusia terhadap itu,” imbuhnya.

Sebelumnya, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Dharma Pongrekun-Kun Wardana mendapat dukungan dari Warga Jalan Nila 1 RT 15/02 Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024).

Dharma Pongrekun dan Kun Wardana tiba secara bersamaan di lokasi dengan pengawalan aparat kepolisian sekira pulul 10.30 WIB.

Dharma-Kun masuk ke dalam dan bertemu dengan pemilik rumah milik Andreas tokoh masyarakat di lokasi sekitar komplek tersebut.

Tak berapa lama kemudian, tiba-tiba datang mobil komando yang biasa digunakan untuk demo. Di mobil itu terlihat ada foto Dharma-Kun dan parkir di depan rumah Andreas


Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلًا رَّجُلَيْنِ جَعَلْنَا لِأَحَدِهِمَا جَنَّتَيْنِ مِنْ أَعْنَابٍ وَحَفَفْنَاهُمَا بِنَخْلٍ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُمَا زَرْعًا الكهف [32] Listen
And present to them an example of two men: We granted to one of them two gardens of grapevines, and We bordered them with palm trees and placed between them [fields of] crops. Al-Kahf ( The Cave ) [32] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi