Kamis, 26/09/2024 - 03:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kasus Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo, Ternyata Sudah Memiliki Jalinan Asmara Sejak 2022 New

BANDA ACEH – Fakta baru soal beredarnya link video guru dan murid di Gorontalo yang viral ternyata sudah menjalin asmara sejak tahun 2022.Sebuah video berdurasi 7 menit 34 detik yang memperlihatkan adegan intim antara seorang guru dan siswinya di sebuah sekolah menengah atas negeri beragama di Kabupaten Gorontalo telah menghebohkan jagat maya.

Tindakan asusila yang dilakukan keduanya, yang seharusnya menjadi panutan, telah menimbulkan kegemparan di kalangan masyarakat Gorontalo. Video tersebut dengan cepat menyebar melalui berbagai platform media sosial, termasuk X dan Instagram.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa tidak menyenangkan tersebut terjadi di dalam sebuah kamar kos. Rekaman video memperlihatkan dua individu, yang salah satunya mengenakan seragam sekolah, memasuki ruangan dan menutup pintu.

Keduanya kemudian terlibat dalam tindakan yang tidak pantas, direkam melalui sebuah kamera ponsel yang disembunyikan di dalam ruangan.

“Dalam rekaman video yang beredar, terlihat kedua individu tersebut tengah terlibat dalam perilaku yang tidak pantas dan melanggar norma sosial. Mereka tampak melakukan tindakan yang mengindikasikan hubungan yang tidak profesional dan etis.

Aksi tersebut diduga telah berlangsung beberapa kali dan diketahui oleh pihak lain. Hubungan yang terjalin di antara keduanya telah melampaui batas profesionalitas dan menimbulkan keprihatinan yang mendalam.”

Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan Dodo Hutagalung, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima. Dalam laporan terjadi persetubuhan antara guru dan siswa,” ujarnya tegas.

Penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gorontalo mengungkap fakta mengejutkan. Brigadir Jabal Nur, salah satu penyidik, mengungkapkan bahwa hubungan terlarang antara guru dan siswi ini diduga sudah terjalin sejak tahun 2022. “Dari informasi awal yang kami dapat, keduanya sudah memiliki hubungan asmara sejak tahun 2022,” jelasnya.

Menanggapi kasus ini, pihak sekolah tempat keduanya bernaung langsung mengambil tindakan tegas. Kepala sekolah, TB, menyatakan bahwa oknum guru Bahasa Indonesia tersebut telah dinonaktifkan dari tugasnya.

Itulah informasi tentang berita viral soal kasus video viral guru dan murid di gorontalo.


Reaksi & Komentar

ذَٰلِكَ جَزَاؤُهُمْ جَهَنَّمُ بِمَا كَفَرُوا وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَرُسُلِي هُزُوًا الكهف [106] Listen
That is their recompense - Hell - for what they denied and [because] they took My signs and My messengers in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [106] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi