Jumat, 27/09/2024 - 16:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Menang Atas Sriwijaya FC Jadi Modal Persiraja Hadapi Laga Tandang

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh meraih kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 2024/25 pada Selasa (24/9) sore. Hasil itu menjadi modal bagus bagi Hamdi dan kawan-kawan menatap laga tandang.

Salah satu pemain yang tampil gemilang, penjaga gawang Persiraja Rafli Mahreza menyebut, kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC menjadi motivasi bagi timnya untuk melanjutkan tren positif di laga tandang.

“Alhamdulillah, kemenangan ini jadi modal bagus buat tim untuk menatap laga away berikutnya nanti,” kata Rafli, Rabu (25/9).

“Kemenangan ini merupakan berkat kerja keras semua pemain yang telah berjuang. Dan juga dukungan dari semua pihak,” sambungnya lagi.

Diketahui, selanjutnya tim berjuluk Laskar Rencong itu akan bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung untuk menghadapi PSKC Cimahi pada 2 Oktober 2024. Kemudian, Persiraja juga akan bermain away ke Persikota Tangerang tiga hari setelahnya pada 6 Oktober 2024.


Reaksi & Komentar

قَالَ أَلَمْ أَقُلْ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [72] Listen
[Al-Khidh r] said, "Did I not say that with me you would never be able to have patience?" Al-Kahf ( The Cave ) [72] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi