Kamis, 26/09/2024 - 02:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pengakuan Korban Selamat Kali Bekasi: Tenggelam Berkali-kali usai Saling Tarik di Air New

Paniknya ini sangat berdasar. Hal ini karena anaknya ini belum pulang ke rumah usai izin ingin bermain pada Jumat (20/9/2024).

Sebelum mendengar kabar ada penemuan mayat, ibu X sempat menghubungi sejumlah temannya untuk mencari tahu keberadaan X. Namun, hasilnya nihil.

“Pas ketemu hari Minggu (mayat), saya makin panik, terus ada tukang ikan lewat bilang ‘bu nggak mau liat mayat pada ngambang’. Di mana gitu kan posisi anak saya belum pulang soalnya, jadi panik,” tuturnya.

Namun, akhirnya dia mendapat kabar baik jika anaknya dalam keadaan selamat kala itu dan langsung menjemput anaknya di kantor polisi karena hany dikenakan wajib lapor.

Terindikasi Hendak Tawuran

Dari hasil penyelidikan, polisi menyebut kurang lebih 60 orang yang berkumpul di warung tersebut ternyata terindikasi hendak tawuran. Mereka yang tergabung dalam beberapa kelompok itu berkumpul terlebih dahulu untuk nantinya mencari lawan secara acak.

“Baru mau tawuran, janjiannya di sini, dan di sini basecamp-nya, dari kelompok-kelompok di antaranya dari Jatiasih, dari Mustikajaya, Bantargebang dari Rawalumbu itu sendiri,” kata Kapolsek Rawalumbu, Kompol Sukadi kepada wartawan.

Ketika tengah berkumpul, tim Patroli Perintis Presisi pun datang sekira pukul 03.00 WIB. Hal ini membuat sejumlah orang yang berkumpul itu panik dan melarikan diri hingga ada yang menyeburkan diri ke kali.

“Setelah ada Tim Presisi datang jam 3 pagi, itu anak-anak tersebut karena mungkin merasa bersalah karena mungkin ada yang membawa senjata tajam akhirnya membubarkan diri, mencari penyelamatan diri, sehingga banyak yang terjun ke kali,” tuturnya.

Adapun keterangan para pelaku yang diamankan saat itu, mereka berkumpul karena ada yang ulang tahun. Namun, hal itu hanya sebuah kode semata.

“Itu (ulang tahun) sebenarnya kode saja, mau mengumpulkan seseorang di tempat yang ditentukan,” ungkapnya.

Sejauh ini, puluhan orang sudah diamankan atas insiden ini. Dari jumlah itu, tiga orang di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka karena kedapatan membawa senjata tajam.

“Yang ditemukan di TKP banyak senjata tajam, tapi yang kedapatan membawa senjata tajam tiga orang,” ungkapnya.

1 2

Reaksi & Komentar

أَفَحَسِبَ الَّذِينَ كَفَرُوا أَن يَتَّخِذُوا عِبَادِي مِن دُونِي أَوْلِيَاءَ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ نُزُلًا الكهف [102] Listen
Then do those who disbelieve think that they can take My servants instead of Me as allies? Indeed, We have prepared Hell for the disbelievers as a lodging. Al-Kahf ( The Cave ) [102] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi