Rabu, 25/09/2024 - 10:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

RK Ingin Pilkada Jakarta Tanpa Politik Uang dan Isu SARA New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (Rido) ingin Pilkada Jakarta jauh dari Politik uang dan isu Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA).Terlebih, Pilkada Jakarta menjadi contoh pelaksanaan pemilu bagi kota-kota besar di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pesan itulah yang disampaikan RK dalam Deklarasi Damai dan Berintegritas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024, di Auditorium Soekarno TVRI, Jakarta Pusat, Selasa malam (24/9).

Berita Lainnya:
PDIP Sebut Gugatan Kader ke Megawati Orderan, Jaringan Sama dengan Penggugat Demokrat

“Pilkada Jakarta betul-betul harus jadi percontohan, teladan. Tunjukkan agar menjadi pilkada yang damai, ya jauh dari menjelek-jelekkan, jauh dari politisasi SARA, jauh dari yang namanya hoax, dan jauh dari yang namanya money politic,” kata RK.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Dengan begitu, RK berharap Pilkada Jakarta akan berkualitas, dan pada ujungnya melahirkan kepemimpinan yang baik.

Berita Lainnya:
Kaesang Bisa Dilengserkan Gegara Pesawat Jet Pribadi

“Demokrasi kita itu mahal, kepala desa dicoblos, Walikota, Bupati, Gubernur, Presiden juga dipilih, ini mahal dan melelahkan. Oleh karena itu harus berkualitas, ya. Kami pasangan Rido berkomitmen untuk menunjukkan kampanyenya yang riang gembira tapi berkualitas,” ucap Ridwan Kamil.


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا فِرَاقُ بَيْنِي وَبَيْنِكَ ۚ سَأُنَبِّئُكَ بِتَأْوِيلِ مَا لَمْ تَسْتَطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [78] Listen
[Al-Khidh r] said, "This is parting between me and you. I will inform you of the interpretation of that about which you could not have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [78] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi