Rabu, 25/09/2024 - 20:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sarwendah Resmi Cerai dari Ruben Onsu, Kuasa Hukum Ungkap Perasaan Sarwendah, Kliennya Merasa… New

BANDA ACEH –  Sarwendah resmi bercerai dari Ruben Onsu pada Selasa (24/9/2024).Perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu itu diputus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Kuasa Hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, mengungkapkan Sarwendah sudah mengetahui perihal putusan perceraian itu. 

Dia pun mengatakan kliennya itu merasa lega lantaran perceraiannya dengan Ruben Onsu berjalan dengan lancar sejak awal hingga putusan. 

“Ya kami sudah menginformasikan kepada klien kami juga. Memang klien kami pada intinya merasa lega ya bahwa proses ini akhirnya telah selesai dan bisa mencapai putusan,” ujar dia dikutip pada Rabu (25/9/2024). 

“Yang pasti semua prosesnya kami anggap sudah berjalan dengan baik, tidak ada saling menjelekan satu sama lain dan tetap menjaga kepentingan anak,” sambungnya. 

Chris mengatakan putusan pengadilan itu dilakukan secara e-court. 

“Putusan itu dilakukan secara e-court. Jadi tidak dihadiri secara fisik, tetapi dilakukan secara e-court. Hasil putusannya memang diputus sesuai dengan keinginan penggugat,” terang dia. 

Dia memaparkan meskipun pihaknya sebagai tergugat tidak hadir, namun dari awal sudah disampaikan bahwa pihaknya setuju dengan gugatan yang dilayangkan. 

Terpisah, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan T. Marbun mengungkapkan alasan perceraian Sarwendah dengan Ruben Onsu. 

“Pada prinsipnya bahwa di antara mereka tidak ada lagi kecocokan. Iya kurang lebih begitu,” kata T. Marbun di PN Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2024).

Sebagai catatan, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 2013 lalu. Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024 di usia pernikahan mereka yang sudah menginjak kurang lebih 11 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Sarwendah dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri. Ruben Onsu dan Sarwendah juga memiliki seorang putra angkat, yakni Bertrand Peto. 


Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ بَعَثْنَاهُمْ لِيَتَسَاءَلُوا بَيْنَهُمْ ۚ قَالَ قَائِلٌ مِّنْهُمْ كَمْ لَبِثْتُمْ ۖ قَالُوا لَبِثْنَا يَوْمًا أَوْ بَعْضَ يَوْمٍ ۚ قَالُوا رَبُّكُمْ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثْتُمْ فَابْعَثُوا أَحَدَكُم بِوَرِقِكُمْ هَٰذِهِ إِلَى الْمَدِينَةِ فَلْيَنظُرْ أَيُّهَا أَزْكَىٰ طَعَامًا فَلْيَأْتِكُم بِرِزْقٍ مِّنْهُ وَلْيَتَلَطَّفْ وَلَا يُشْعِرَنَّ بِكُمْ أَحَدًا الكهف [19] Listen
And similarly, We awakened them that they might question one another. Said a speaker from among them, "How long have you remained [here]?" They said, "We have remained a day or part of a day." They said, "Your Lord is most knowing of how long you remained. So send one of you with this silver coin of yours to the city and let him look to which is the best of food and bring you provision from it and let him be cautious. And let no one be aware of you. Al-Kahf ( The Cave ) [19] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi