Rabu, 25/09/2024 - 19:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Video Guru Wik-wik dengan Siswi MAN dalam Kamar Kos Durasi 5 Menit, Polisi Turun Tangan New

BANDA ACEH – Polisi bergerak cepat menyelidiki video viral guru dan siswi berhubungan seks dalam sebuah ruangan di Gorontalo. Dalam kasus ini, baik korban dan pelapor sudah dimintai keterangan.Saat ini video mesum guru dan siswi salah satu madrasah aliyah negeri (MAN) tersebut telah beredar luas di medsos. Durasinya mencapai 5.48 menit.

Wakapolres Gorontalo Kompol Ryan Dodo Hutagalung mengatakan, polisi sudah menerima laporan dari keluarga siswi terkait persetubuhan. 

“Yang melaporkan paman korban. Laporannya terkait persetubuhan antara guru dengan siswi,” ujarnya, Selasa (24/9/2024). 

Menurutnya, polisi masih fokus mendalami laporan kasusnya. Setelah itu akan mengejar perekam dan penyebar video asusila tersebut.

“Untuk saat ini kami fokus kasusnya. Kami akan panggil pelaku. Untuk korban dan pamannya yang melapor sudah dimintai keterangan,” katanya.

Diketahui, dalam video viral tersebut, guru dan siswi yang masih menggunakan seragam sekolah terlihat berbuat asusila. Sang guru pria memakai jaket, topi dan celana panjang berwarna hitam. Dugaan sementara perbuatan bejat ini dilakukan di kamar kos.

Sementara pihak sekolah yang coba dikonfirmasi belum bersedia memberikan keterangan. Kasus ini menyita perhatian publik ini sudah ditangani Polres Gorontalo.


Reaksi & Komentar

فَلَمَّا جَاوَزَا قَالَ لِفَتَاهُ آتِنَا غَدَاءَنَا لَقَدْ لَقِينَا مِن سَفَرِنَا هَٰذَا نَصَبًا الكهف [62] Listen
So when they had passed beyond it, [Moses] said to his boy, "Bring us our morning meal. We have certainly suffered in this, our journey, [much] fatigue." Al-Kahf ( The Cave ) [62] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi