Kamis, 26/09/2024 - 17:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kaesang Blusukan ke Rumah Warga Tangerang Tak Layak Huni, Netizen: Bapaknya Kemana Saja 10 Tahun? New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH  – Ketua Umum Partai Solidaeritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep blusukan ke Kampung Barat, Desa Daru, Jambe, Tangerang, Banten, Selasa (24/9/2024) sore.  

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Di lokasi itu, Kaesang melihat beberapa rumah warga yang kondisinya sudah memprihatinkan. Dia juga membagikan beberapa buku tulis dan susu ke anak-anak.

 Pada sampul depan buku yang dibagikan Kaesang bertulisan ‘rajin belajar dan membaca adalah jalan ninja ku’. Sementara pada sampul belakang terdapat tulisan Kaesang Pangarep. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

 Para warga menyambut baik kunjungan adik Gibran Rakabuming Raka itu. Mereka bahkan berebut untuk berfoto dengan Kaesang. 

Berita Lainnya:
Konflik di Depan Mata, Kapal Perang Amerika Malah Rusak di Timur Tengah

Kaesang berjanji akan membantu warga untuk memiliki tempat tinggal layak huni. Meskipun bukan pejabat, Kaesang mengaku berniat membantu masyarakat. “Ya hari ini kan saya ini sebagai Ketua Umum PSI.

 Walaupun enggak bisa membuat kebijakan untuk publik, kami ingin bantu masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Tangerang supaya bisa memiliki rumah layak huni,” kata Kaesang kepada wartawan di lokasi. 

Kaesang tampak melihat setiap sisi rumah itu. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu ingin warga memiliki rumah yang layak.

Berita Lainnya:
CEO GISB Ditangkap Buntut Kasus Pelecehan Seksual Anak di Panti Asuhan, Dua Istri dan Anaknya Ikut Terseret

 “Setidaknya ada kamar, ada ruang tamu, dan pastinya ada MCK,” ucap Kaesang. “Saya kira itu saja untuk keliling di sini supaya kesenjangan sosial di Indonesia berkurang,” sambungnya. 

Aksi Kaesang itu mengundang komentar warganet. Banyak yang mendukung banyak pula yang mencibir. “Kaget di detik akhir. Mantap PSI lanjutkan,” kata netizen. 

“Kemiskinan selalu jadi ajang kampanye untuk elektoral….Sangat tidak beradab,” kata netizen lain. “YA AMPYUUUN, BAPAKNYA KEMANA SELAMA 10 TAHUN,” komentar netizen lain


Reaksi & Komentar

وَلَبِثُوا فِي كَهْفِهِمْ ثَلَاثَ مِائَةٍ سِنِينَ وَازْدَادُوا تِسْعًا الكهف [25] Listen
And they remained in their cave for three hundred years and exceeded by nine. Al-Kahf ( The Cave ) [25] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi