Kamis, 26/09/2024 - 12:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Masih Ingat Linda Sahabat Vina? Sekarang Begini Kondisinya, Kena Mental Gegara Komentar Netizen? New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Andi Malinda Putri alias Linda sahabat Vina adalah sosok yang disebut sebut sebagai aktor utama dalam kisruhnya kasus Vina Cirebon, pasalnya, peristiwa kasus Vina Cirebon yang awalnya diketahui sebagai kecelakaan tunggal mendadak berubah menjadi pembunuhan lantaran ia kesurupan arwah Vina.Sontak sosok Linda ini menjadi tokoh yang paling ramai disebut sebut dalam kasus Vina Cirebon terlebih kakak Vina yakni Marliyana juga sempat menyebut awal mula peristiwa pembunuhan itu berawal dari kesurupan Linda.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Nah kekinian, Linda akhirnya kembali muncul dan memberi pernyataan yang mengejutkan sambil mengungkapkan apa yang ia rasakan selama ini (Curhat) terkait maraknya asumsi miring publik apalagi Netizen terhadap dirinya.

Akibat hal tersebut Linda mengaku bahwa dirinya sempat kena mental dengan segala tudingan netizen terhadap dirinya selama ini.

Berita Lainnya:
Ketum Hanura Dukung Pramono-Rano Karno Pakai Syarat
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Aku sekarang dah ga main medsos, yang main itu suami karena aku pengen sehatin mental aja,” kata Linda seperti dikutip Youtube Fristian.

Lebih lanjut Linda mengatakan, yang paling membuat dirinya sedih itu saat foto anaknya dipublish netizen tanpa di blur atau tidak tertutup.

“Saat itu sampai ada yang komentar anak kamu nanti kalau saya bunuh gimana, kalau masih ngebully aku yang masih santai, tapi ini sudah bawa bawa anak,” kata Linda.

Akibat hal tersebut, kata Linda, dirinya sempat diskusi dengan kuasa hukumnya yakni Putri untuk melakukan somasi atau melaporkan akun tersebut.

Tapi, lanjut Linda, dirinya masih menimbang nimbang soal melakukan laporan.

“Kalo soal ngelaporin kan gampang, tapi kasian juga, mereka netizen kan cuma denger informasi aja, kalau dilaporin nanti urusannya bisa panjang, kan mereka pasti punya anak dan keluarga,” ucap Linda.

Berita Lainnya:
Pengerukan Pasir Laut cuma Untungkan Pengusaha Reklamasi

Karenanya, kata Linda, dirinya hanya berserah diri kepada tuhan atas apa yang terjadi.

“Padahal aku sudah banyak diam tapi masih saja publik ga percaya kalau aku tuh ga bersalah,” ungkap Linda.

Mau diusut sampai kapan pun, kata Linda, dimana pun tidak akan menemukan bukti tentang dirinya yang disebut terlibat dalam kasus Vina.

“Kan sempat waktu itu diperiksa oleh penyidik Polda Jabar yang datang ke Cirebon dan habis itu banyak lagi komentar miring yang katanya aku ditangkap lah dan sebagainya, tapi kan ga terbukti,” tuturnya.

Nah kekinian, seiring bergulirnya kasus Vina Cirebon hingga tahap sidang PK enam terpidana kembali marak cocoklogi antara pengakuan kakan kandung Vjna yakni Marliyana dengan Linda.


Reaksi & Komentar

وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا الكهف [49] Listen
And the record [of deeds] will be placed [open], and you will see the criminals fearful of that within it, and they will say, "Oh, woe to us! What is this book that leaves nothing small or great except that it has enumerated it?" And they will find what they did present [before them]. And your Lord does injustice to no one. Al-Kahf ( The Cave ) [49] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi