Kamis, 26/09/2024 - 22:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Gubernur Aceh Terima Kunjungan Tim Findco Investor Berhard Malaysia New

image_print

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA, menerima kunjungan audiensi Tim Findco Investor Berhard Malaysia, di ruang rapat Kantor Gubernur Aceh, Kamis (26/9/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Safrizal mengapresiasi kunjungan Tim Findco Investor Berhard.

Lulusan terbaik STPDN angkatan Pertama itu mempersilahkan Tim Findco Investor Berhard Enginering, untuk mempelajari berbagai potensi Aceh serta berinvestasi sesuai bidang yang diinginkan.

Berita Lainnya:
240 UMKM Berpartisipasi di PON Expo Aceh-Sumut 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Kami mengapresiasi kunjungan ini. Dengan berbagai potensi yang ada, kami mempersilahkan Findco Investor Berhard untuk berinvestasi sesuai bidang yang diminati,” ujar Pj Gubernur.

Pj Gubernur menjelaskan, Aceh merupakan daerah yang sangat terbuka untuk investasi, namun tentu harus tetap memperhatikan keseimbangan alam dan ramah lingkungan.

Pada kunjungan ini, Findco Investor Berhard, tidak hanya tertarik untuk berinvestasi tetapi juga berencana mengembangkan teknologi pengolahan sampah dan kelistrikan.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Terima Kunjungan Tim Findco Investor Berhard Malaysia

“Kami menawarkan pengembangan teknologi solarcel dan penerapan teknologi pengolahan sampah,” ujar salah seorang perwakilan Findco Investor Berhard.

Pada pertemuan tersebut, Pj Gubernur Aceh turut didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Kepala Biro Ekonomi Setda Aceh, Plh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, serta sejumlah pejabat lainnya. []


Reaksi & Komentar

وَأَمَّا الْغُلَامُ فَكَانَ أَبَوَاهُ مُؤْمِنَيْنِ فَخَشِينَا أَن يُرْهِقَهُمَا طُغْيَانًا وَكُفْرًا الكهف [80] Listen
And as for the boy, his parents were believers, and we feared that he would overburden them by transgression and disbelief. Al-Kahf ( The Cave ) [80] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi