Jumat, 27/09/2024 - 11:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

25 Situs untuk Cari Kerja Freelance Indonesia dan Luar Negeri New

Biaya platform diambil dalam bentuk komisi mulai dari 30 persen, tergantung pada tingkat layanan yang dipilih oleh klien. 

22. ServiceScape

ServiceScape berfokus pada pekerjaan freelance di bidang penulisan, penerjemahan, dan desain. Fitur menariknya adalah sistem penetapan harga yang transparan, di mana freelancer dapat menetapkan tarif mereka sendiri. ServiceScape mengenakan biaya komisi sebesar 50 persen dari setiap proyek yang berhasil diselesaikan. 

23. Aquent

Aquent adalah platform yang mengkhususkan diri dalam pekerjaan freelance dan kontrak untuk profesional kreatif dan digital, terutama di bidang pemasaran dan desain. Fitur unggulannya, seperti pelatihan gratis untuk mengembangkan keterampilan baru dan meningkatkan peluang kerja. 

Aquent tidak membebankan komisi langsung kepada freelancer, tetapi mengambil bagian dari biaya yang dibayar oleh perusahaan klien. 

24. Envato Studio

Envato Studio menawarkan lowongan pekerjaan untuk freelancer di bidang kreatif, mulai dari pengembang web hingga desainer grafis. 

Fitur utamanya adalah integrasi dengan marketplace Envato lainnya, seperti ThemeForest yang memudahkan pekerja lepas menjual produk digital. Envato Studio mengenakan komisi sebesar 30 persen dari total pembayaran proyek. 

25. Glints

Glints adalah platform pencarian kerja yang berfokus di kawasan Asia Tenggara yang menawarkan lowongan freelance, full-time, dan part-time di berbagai industri. Fitur unggulannya adalah pelatihan karier yang dirancang untuk membantu profesional meningkatkan keterampilan. Glints tidak mengenakan biaya kepada freelancer, tetapi perusahaan yang mengunggah lowongan pekerjaan dikenakan biaya. 

1 2 3

Reaksi & Komentar

وَيَسْأَلُونَكَ عَن ذِي الْقَرْنَيْنِ ۖ قُلْ سَأَتْلُو عَلَيْكُم مِّنْهُ ذِكْرًا الكهف [83] Listen
And they ask you, [O Muhammad], about Dhul-Qarnayn. Say, "I will recite to you about him a report." Al-Kahf ( The Cave ) [83] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi