Jumat, 27/09/2024 - 23:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anies Bagikan Visi Misi Pilkada 2024, Pramono Klaim Poinnya Hampir Sama New

BANDA ACEH – Calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung menanggapi Anies Baswedan yang juga merilis visi misinya meski gagal maju dalam pilkada Jakarta 2024. Ia mengklaim poin milik Anies hampir sama dengannya.”Ya saya melihat apa yang disampaikan Pak Anies sebenarnya kurang lebih hampir sama dengan apa yang saya sampaikan dalam beberapa hal. Misalnya tentang work from everywhere, bisa bekerja dari mana saja. Kemudian hal yang menyangkut kesetaraan, keberpihakan kepada kelompok kecil, miskin kota,” kata Pramono di kediamannya di Jakarta, Jumat (27/9/2024).

Ia menilai baik semangat dan esensi visi misi Anies sama dengannya. Adapun yang membedakan hanya soal “Jakarta Fun” dan bagaimana ia akan menyelesaikan persoalan Jakarta yang dialami gubernur-gubernur sebelumnya.

“Tapi secara prinsip spiritnya saya melihat sama,” katanya.

Saat ditanya apakah banyaknya kesamaan visi misi Anies dengannya karena sudah ada komunikasi lebih dulu diantara mereka, ia mengaku belum ada komunikasi apa pun. Tapi, ada tim yang melekat dengan Anies bahkan sejak menjadi mendikbud, kini ikut membantunya dalam pilkada Jakarta.

“Seperti Mbak Madira, kemudian Laude Basrif, kemudian juga Iwan Tarigan dan sebagainya lah. Jadi intinya saya merasa bahwa beberapa ada kesamaan. Tapi tidak semuanya sama. Tetapi spiritnya kurang lebih sama,” katanya.

Pramono menegaskan banyaknya kesamaan visi misinya menunjukkan apa yang menjadi perhatian Anies sebenarnya sudah terakomodasi oleh timnya. Misalnya persoalan Kampung Bayam yang menjadi perhatian Anies.

“Maka kemarin ketika saya di Kampung Bayam mudah-mudahan Pak Anies yang tanggal 22 Oktober 2022 yang terakhir kesana, waktu itu belum terselesaikan karena pergub-nya belum dibuat, Kalau saya diberi amanah yang pertama yang dibuat adalah pergubnya. Tetapi memang antara Jakpro, Wali Kota dan warga Kampung Bayam yang 133 KK itu harus duduk bersama,” katanya.


Reaksi & Komentar

وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا الكهف [49] Listen
And the record [of deeds] will be placed [open], and you will see the criminals fearful of that within it, and they will say, "Oh, woe to us! What is this book that leaves nothing small or great except that it has enumerated it?" And they will find what they did present [before them]. And your Lord does injustice to no one. Al-Kahf ( The Cave ) [49] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi