Sabtu, 28/09/2024 - 04:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Balas Sindiran Kaesang, Publik Bikin T-shirt Bertuliskan “Korban Mulyono” New

BANDA ACEH – Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep baru-baru ini menyindir kritikan publik terhadap ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan mengenakan rompi bertuliskan “Putra Mulyono” ketika blusukan di Desa Daru, Tangerang, Banten, Selasa (24/9/2024).Nama Mulyono sendiri merupakan nama asli Joko Widodo sebelum akhirnya diganti. Nama itu belakangan menjadi perbincangan hangat netizen atau warganet untuk mengkritik pemerintahan Jokowi.

Kekesalan publik semakin memuncak setelah aksi Kaesang tersebut. Netizen ternyata sudah membuat kaus tandingan yang desainnya dibuat semirip mungkin dengan yang dikenakan Kaesang. Kaus itu berwarna hitam dan pink dengan desain peta Indonesia bertuliskan “Korban Mulyono”.

“T-shirt ‘Korban Mulyono’ merupakan produk UNCORRUPTED sebagai bentuk respon dari rompi yang dikenakan oleh Kaesang. Pada tanggal 24 September 2024, Kaesang menjadi perbincangan di media sosial “X” Karena melakukan kunjungan ke masyarakat dengan mengenakan rompi “Anak Mulyono.” Perlu diketahui, bahwa sapaan Mulyono ditengarai sebagai nama kecil dari Presiden Joko Widodo,” demikian deskripsi produk yang tertera di toko online milik Uncorrupted Store.Netizen yang lain pun ramai-ramai mengkritik aksi Kaesang itu di X.

“Bocah ngaku anak mulyono, mengunjungi rakyat miskin korban bapaknya, dan masih bangga pakai baju bertanda “putra mulyono”,” tulis akun X Yahyabdrmn.

“Jangan biarkan Kaesang sendirian pakai rompi “Putra Mulyono.” Nih, T-shirt “Korban Mulyono” lebih cocok buat dipakek rakyat,” ujar akun X SahabatICW.

Begitu pun, warganet lainnya menilai Kaesang tidak punya malu setelah seakan-akan membalas sindiran publik kepada bapaknya.

“Dulu ada topi yg bertuliskan Kolektor Kecebong. Tempohr ada kaos yang bertuliskan Samsul. Skrg ada rompi yang bertuliskan Putra Mulyono. Anak Mulyono emang ajaib. Kaga ada malunya!,” tulis akun X Bachrum_achmadi.


Reaksi & Komentar

قَالَ سَتَجِدُنِي إِن شَاءَ اللَّهُ صَابِرًا وَلَا أَعْصِي لَكَ أَمْرًا الكهف [69] Listen
[Moses] said, "You will find me, if Allah wills, patient, and I will not disobey you in [any] order." Al-Kahf ( The Cave ) [69] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi