Sabtu, 28/09/2024 - 05:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Darwati dan Machsalmina Dukung Bustami-Fadhil Rahmi di Pilgub Aceh 2024 New

BANDA ACEH – Anggota DPD RI terpilih asal Aceh Darwati A. Gani menyatakan dukungan kepada Bustami Hamzah dan Muhammad Fadhil Rahmi maju pemilihan gubernur (Pilgub) Aceh 2024.

Sikap yang sama juga disampaikan HT. Machsalmina Ali atau akrab disapa Pak Mach yang merupakan tokoh barat selatan (Barsela) Aceh sekaligus mantan Bupati Aceh Selatan.

Dukungan kedua tokoh Tanah Rencong untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Aceh nomor urut 1 itu dibenarkan oleh Jaka Rasyid, Ketua Bidang Media Tim Relawan Rumah Kita Bersama (RKB), Jumat (27/9/2024) malam.

“Keduanya sudah memastikan mendukung paslon Cagub-Cawagub nomor urut 1, Bustami Hamzah – M Fadhil Rahmi. Bahkan. Bahkan, kedua tokoh ini sudah masuk dalam susunan tim sukses paslon cagub-cawagub Aceh nomor urut satu,” ungkap Jaka Rasjid.

Jaka menegaskan, bahwa dengan bergabungnya kedua tokoh Aceh ini, pihaknya merasa yakin akan mampu meraih kesuksesan dan kemenangan di Pilkada 2024.

“Insya Allah kita akan menang. Karena ada seret tokoh Aceh lainnya juga masuk dalam tim sukses. Karena mereka meliki visi dan m,isi yang sama dengan tujuan Aceh harus ada perubahan kedepan yang lebih baik,” kata Jaka.[]


Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi