Jumat, 27/09/2024 - 18:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Guru dan Murid di Gorontalo Ternyata Sudah Buat Pengakuan, Semuanya Berawal dari Karya Ilmiah New

BANDA ACEH  – Link video syurnya viral, guru dan murid di Gorontalo ternyata sudah pernah buat pengakuan.  Sebelumnya viral diberitakan tentang dua sejoli terpaut beda usia yang video syurnya viral di media sosial.  

Dua sejoli itu merupakan seorang guru dan seorang murid di Gorontalo. Guru tersebut berinisial D (57) yang merupakan guru bahasa Indonesia. 

Sedangkan, murid tersebut berinisial P (16) yang merupakan ketua OSIS sekaligus murid berprestasi dengan segudang kemampuan akademiknya.  

 Kepala Sekolah salah satu MAN di Gorontalo berinisial RB dimana D dan P ini mengajar dan belajar mengatakan kedekatan guru dan murid itu terjadi sejak tahun 2022. 

Kebetulan anak ini termasuk siswa yang punya kemampuan karya ilmiah dan oknum guru ini sebagai pembimbingnya. Itu yang pertama hubungannya seperti itu,” ujar RB dikutip pada Jumat (27/9/2024). 

Namun, tak henti sampai di situ. RB ternyata mendapatkan laporan lagi soal D dan P pada tahun 2023.  Karena sudah berulang kali, RB pun memeriksa D dan P secara tertutup untuk mendapatkan kejelasan dari mereka.  

“Tapi saya lakukan secara tertutup. Tidak terekspose untuk menjaga kewibawaan seorang guru dan menjaga siswa itu,” terangnya.  

Adapun pengakuan guru dan murid itu kepada RB adalah mereka membantah memiliki hubungan spesial.  Kepada RB, P mengaku dekat dengan D hanya sebatas hubungan guru dan murid saja. Ditambah lagi D adalah pembimbing karya ilmiah P.  

RB mengaku kembali memberikan kesempatan kepada guru dan murid yang video syurnya viral di media sosial tersebut.  Namun, lagi-lagi RB mendapatkan kabar jika oknum guru dan murid di sekolahnya itu menjalin hubungan terlarang hingga adanya kabarnya dugaan persetubuhan pada awal tahun 2024.  

Hal ini diketahui saat istri D mendatangi rumah RB pada bulan Agustus 2024 lalu.  

Kala itu istri oknum guru di Gorontalo tersebut melaporkan hubungan suaminya dengan P kepada RB. “Beliau datang ke rumah saya menyampaikan.

 Diharapkan agar dapat membina siswa ini dan oknum guru ini,” kata RB. Lagi-lagi RB memeriksa mereka secara tertutup. Bahkan, secara tegas dia akan memberikan sanksi kepada keduanya.  

Hingga pada akhirnya video syur guru dan murid di Gorontalo tersebar di media sosial.  Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman mengatakan video syur guru dan murid di Gorontalo direkam pada 6 September 2024.  

Adapun yang merekamnya adalah rekan P sendiri yang berbeda sekolah dengannya. Lokasinya juga dilakukan di rumah rekan P tersebut yang berlokasi di wilayah Kabupaten Gorontalo.

 Adapun tujuan rekan P merekam D dan P adalah untuk memberikannya kepada istri sah D. Deddy mengatakan hubungan P dengan sosok perekam itu berteman baik.

 “Berteman baik. Kalau tidak teman baik tidak mungkin bisa menyediakan tempat tinggalnya (untuk berbuat mesum),” terang dia.  Deddy turut mengungkapkan fakta mengejutkan lainnya. 

Ternyata persetubuhan keduanya pertama kali dilakukan pada awal Januari 2024 dan terjadi di salah satu ruangan sekolah. “Terjadi di sekolah. Di salah satu ruang di sekolah,” jelas dia


Reaksi & Komentar

فَلَمَّا جَاوَزَا قَالَ لِفَتَاهُ آتِنَا غَدَاءَنَا لَقَدْ لَقِينَا مِن سَفَرِنَا هَٰذَا نَصَبًا الكهف [62] Listen
So when they had passed beyond it, [Moses] said to his boy, "Bring us our morning meal. We have certainly suffered in this, our journey, [much] fatigue." Al-Kahf ( The Cave ) [62] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi