Jumat, 27/09/2024 - 01:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Suka Peluk Cium, Sarwendah Jelaskan soal Love Language Betrand Peto: Ini Adat Mereka… New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Betrand Peto terseret dalam pusaran perceraian kedua orangtua angkatnya, yakni Ruben Onsu dan Sarwendah. Hal itu karena kedekatannya dengan Sarwendah yang dianggap tak lazim oleh netizen di media sosial.Ruben Onsu dan Sarwendah sudah resmi bercerai pada Selasa (24/9/2024) lalu. Majelsi hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutuskan perkara perceraian dua sejoli itu secara verstek melalui e-court.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Presenter kondang dan eks personel Cherrybelle itu harus mengakhiri pernikahannya di meja hijau, setelah kurang lebih 1 dekade menjalin rumah tangga bersama. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan yang mewah di Bali pada 2013 lalu.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan yang diberti nama Thalia dan Thania. Lalu, di tahun 2019, mereka memutuskan untuk menjadikan Betrand Peto sebagai anak angkat mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Cowok yang kerap disapa Onyo itu diketahui diadopsi ketika usianya masih remaja, yakni sekitar 13 tahun.

Sejak saat itulah Onyo kerap muncul di berbagai konten yang diunggah oleh Ruben maupun Sarwendah ke media sosial.

Berita Lainnya:
Berkas Kasus KDRT Selebgram Cut Intan Nabila Dilimpahkan ke Kejaksaan

Bak punya hubungan sedarah, Betrand juga terlihat sangat dekat dan akrab dengan Sarwendah maupun Ruben. Ia juga terlihat begitu menyayangi Thalia dan Thania.

Namun, Betrand Peto justru mendapat sorotan lain dari netizen mengenai kedekatannya dengan sang bunda, Sarwendah. Kedekatan mereka dianggap tak lazim, bahkan ‘kemesraan’ yang ditampilkan di media sosial membuat keduanya disebut netizen punya hubungan khusus.

Geram dengan komentar nyinyir netizen kepadanya, Sarwendah pun akhirnya angkat bicara soal perilaku putra angkatnya itu.

Ia mengungkapkan, bahwa perilaku Betrand Peto, seperti memberikan pelukan atau ciuman, sudah menjadi bagian dari adat dan budaya di tempa asal Onyo.

“Di tempat dia memang begitu, di sana semua orang bersikap seperti itu,” ungkap Sarwendah dalam sebuah wawancara di YouTube Rumpi Trans TV.

Menurut Sarwendah, kebiasaan menunjukkan kasih sayang melalui pelukan dan kontak fisik lainnya adalah bak love language di daerah asal Betrand Peto, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bahkan, hal itu dianggap lumrah dilakukan di sana.

Berita Lainnya:
Bocoran Terbaru Susunan Kabinet Prabowo Jelang Pelantikan Presiden

Hal itu dialami sendiri oleh Sarwendah saat mengunjungi NTT. Ia mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat yang memperlihatkan ikatan kekeluargaan yang erat.

“Ini memang adat mereka, jadi ketika bertemu tetangga saja peluk, cipika cipiki, memang seperti itu,” ujarnya.

“Adat di tempat Onyo berbeda, mereka menunjukkan kasih sayang dengan cara seperti itu, jadi tidak perlu berubah hanya karena pindah ke Jakarta,” jelas Sarwendah.

Di tengah-tengah penerimaan mantan istri Ruben Onsu terhadap kebiasaan Betrand, justru memunculkan rumor tak sedap antara dirinya dengan sang putra angkat. Wanita itu pun mengaku, jika hal tersebut sempat membuat hubungannya dengan Onyo jadi canggung.

“Perubahan sikap iya, serba salah, tiba-tiba kalau jalan di belakang, takut, momen awkward itu sempat ada,” tuturnya.


Reaksi & Komentar

قَالُوا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي الْأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَىٰ أَن تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا الكهف [94] Listen
They said, "O Dhul-Qarnayn, indeed Gog and Magog are [great] corrupters in the land. So may we assign for you an expenditure that you might make between us and them a barrier?" Al-Kahf ( The Cave ) [94] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi