Minggu, 29/09/2024 - 06:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Andrew Andika Ditangkap karena Nyabu, Foto Lawasnya Bersama Gibran Ramai Dikomentari Netizen New

BANDA ACEH –  Aktor Andrew Andika ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis sabu. Artis yang kini tengah dalam kasus perceraian itu diamankan pada Kamis (26/9/2024) malam.Sementara itu di media sosial X beredar sebuah foto lawas Andrew Andika bersama Gibran Rakabuming Raka. Foto tersebut diunggah di akun Instagram sang aktor pada 14 Februari 2024 lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Andrew Andika dan Gibran sedang berada dalam sebuah acara. Keduanya kompak mengenakan baju berwarna senada.

Aktor dan wakil presiden terpilih itu tampak duduk akrab berdekatan dan seperti sudah mengenal satu sama lain.

“Congrats mas gibran @gibran_rakabuming,” tulis suami Tengku Dewi Putri itu dikutip pada Sabtu (28/9/2024).

Foto lawas Andrew Andika dan Gibran Rakabuming itu kemudian dibagikan ulang akun @BosPurwa dan seketika langsung viral.

Walaupun tidak ada yang aneh dari foto tersebut, namun banyak netizen yang mengaitkannya dengan dugaan kasus narkoba yang sempat menyeret Gibran beberapa waktu lalu.

“Coba deh yang satunya periksa juga,” komen akun @mam***

“Eh, sebelahnya fufufafa tuh! cieee, yang punya teman narkoba gak cerita-cerita nge-fly waktu pilpres kemaren,” komen akun @arie***

“Weleh 1 circle ternyata, pemakai narkoboy pasti temen nya pemakai juga, itu fakta,” tulis akun @cuku***

Ada juga warganet yang menyoroti ekspresi Gibran dan sang aktor di foto tersebut.

“Maap, maaaapp banget. Ga bermaksud gimana-gimana, cuman mau nanya beneran. Wajah mereka berdua pada kenapa ya? Serius,” komentar warganet.

Sebagai informasi, pada akhir Agustus lalu Gibran pernah diisukan ditangkap karena kasus narkoba. Berdasarkan kabar yang beredar, Gibran disebut diamankan aparat saat berada di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Kabar wakil pesiden terpilih yang disebut tertangkap itu bermula saat salah satu akun mengatakan bahwa putra sulung Presiden Jokowi itu telah diamankan karena narkoba.

“Info dari group perjuangan. Anak jokowi gibran memakai narkoba, Insya Allah A1,” demikian isi cuitan tersebut.

Saat itu kabar mengenai Gibran ditangkap karena narkoba semakin ramai di pemberitaan, akan tetapi setelah ditelusuri, kabar tersebut dipastikan hoaks dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.


Reaksi & Komentar

قَالَ أَرَأَيْتَ إِذْ أَوَيْنَا إِلَى الصَّخْرَةِ فَإِنِّي نَسِيتُ الْحُوتَ وَمَا أَنسَانِيهُ إِلَّا الشَّيْطَانُ أَنْ أَذْكُرَهُ ۚ وَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ عَجَبًا الكهف [63] Listen
He said, "Did you see when we retired to the rock? Indeed, I forgot [there] the fish. And none made me forget it except Satan - that I should mention it. And it took its course into the sea amazingly". Al-Kahf ( The Cave ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi