Minggu, 29/09/2024 - 15:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bocoran Kabinet Prabowo: Tidak Semuanya Menteri Baru

BANDA ACEH – Nama-nama calon menteri pemerintahan periode 2024-2029 disebut sudah ada di kantong Prabowo Subianto.Ketua Umum Relawan Pengusaha Nasional (Repnas), Anggawira bahkan menyebut, pihaknya sudah mendengar nama-nama menteri yang akan mengisi tim ekonomi Prabowo-Gibran.

“Ya (sudah di kantong Prabowo). Kan sudah banyak beredar (nama-namanya),” ungkap Angga dalam diskusi virtual bertajuk Menerawang Kabinet Ekonomi Prabowo, Sabtu (28/9).  

Angga juga menyebut, nama-nama calon menteri kabinet Prabowo-Gibran sudah mulai mengerucut meski tidak dijabarkan secara gamblang.

“Yaa yang beredar itu mungkin mengerucut dari nama-nama yang ada,” katanya. 

Khusus untuk tim ekonomi, Angga menyebut ada figur-figur lama yang sebelumnya menjabat di era Presiden Joko Widodo.

“Pak Prabowo sudah ada statement, bahwa menterinya Pak Jokowi yang bagus-bagus akan diambil supaya ada keberlanjutan. Menurut saya enggak benar-benar dari nol,” tandasnya.


Reaksi & Komentar

وَإِذِ اعْتَزَلْتُمُوهُمْ وَمَا يَعْبُدُونَ إِلَّا اللَّهَ فَأْوُوا إِلَى الْكَهْفِ يَنشُرْ لَكُمْ رَبُّكُم مِّن رَّحْمَتِهِ وَيُهَيِّئْ لَكُم مِّنْ أَمْرِكُم مِّرْفَقًا الكهف [16] Listen
[The youths said to one another], "And when you have withdrawn from them and that which they worship other than Allah, retreat to the cave. Your Lord will spread out for you of His mercy and will prepare for you from your affair facility." Al-Kahf ( The Cave ) [16] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi