Sabtu, 28/09/2024 - 17:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Link Video Siswa SMA dan Siswi SMP Demak Viral, Ditonton hingga Sembilan Teman Saat Ena-ena New

BANDA ACEH –  Belum usai video pelajar Gorontalo, kini giliran link video mesum pelajar SMP Demak yang viral di media sosial.Dalam video yang beredar, terlihat dua pelajar asik bersetubuh di dalam kelas sekolah dasar (SD) di di Desa Cabean, Demak, Jawa Tengah.

Aksi tidak senonoh yang menggemparkan Kota Wali tersebut terjadi pada Minggu (15/9).

Adegan tidak senonoh dan tidak pantas itu dilakukan siswa SMA berinisial RH dan ML, 14, inisial siswi SMP.

Dalam video itu tampak siswi SMP Demak dan kekasihnya ML tak canggung bercumbu layaknya pasangan suami istri.

Kronologi terjadi ketika ML pergi untuk fotokopi tugas sekolah, namun saat di jalan dicegat oleh RH.

Kasat reskrim Polres Demak Winardi mengatakan, RH sempat ngobrol dengan kedua temannya sebelum mengajak siswi tersebut masuk ke dalam kelas.

“Tidak lama kemudian pelaku memanggil korban untuk diajak ke sekolah dasar, dan selanjutnya di ruang kelas pelaku mencabuli korban,” kata Winardi.

Dari aksi tidak senonoh tersebut terdapat 4 cuplikan video. Dalam video tersebut terlihat aksi kedua pelajar ditonton oleh sembilan temannya.

Sesekali RH meminta tolong temannya untuk mengecek apakah ada orang yang mendekat.

AKP Winardi mengatakan, orang tua sari ML langsung melapor ke polisi ketika vide kedua pelajar tersebut viral di WhatsApp.

“Peristiwa itu terjadi saat ada acara pengajian di masjid dekat gedung SD. Siswi ML sempat diajak RH bersama 9 temannya masuk ke gedung SD yang pintunya bisa dibuka secara paksa hingga perbuatan tidak senonoh itu terjadi,” katanya, Kamis (26/9/). 

Video viral tersebut menambah daftar panjang insiden asusila di lembaga pendidikan. Sebelumnya link video mesum Gorontalo lebih dulu ramai diperbincangkan.

AKP Winardi mengungkap bahwa adegan tersebut tidak pertama kali terjadi, mereka telah melakukan beberapa kali.

“Sudah penyidikan terhadap pelaku anak yang berkonflik dengan hukum. Dari keterangan pelaku RH ini sudah menyetubuhi ML sampai 7 kali di lokasi yang berbeda,” ungkapnya.

AKP Winardi saat ini amankan pelaku persetubuhan satu orang (RH) dan saksi-saksi yang akan diperiksa sekitar sembilan orang.

“Saat ini masih perlu pendalaman terkait dengan perekaman terhadap kejadian tersebut, saat ini sudah kita mintai keterangan beberapa saksi-saksi maupun yang melakukan perekaman,” tuturnya.

Atas perbuatannya, polisi menetapkan RH sebagai pelaku pencabulan anak. Pelaku terjerat Undang-Undang Perlindungan Anak, ancaman maksimal 15 tahun penjara. (*)


Reaksi & Komentar

قَالُوا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي الْأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَىٰ أَن تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا الكهف [94] Listen
They said, "O Dhul-Qarnayn, indeed Gog and Magog are [great] corrupters in the land. So may we assign for you an expenditure that you might make between us and them a barrier?" Al-Kahf ( The Cave ) [94] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi