Minggu, 29/09/2024 - 22:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anies Batal Terbang ke Solo, Netizen Sarankan Nebeng Private Jet New

BANDA ACEH – Gubernur Jakarta periode 2017-2022,  Anies Baswedan, mengungkapkan keluhannya setelah penerbangannya menuju Solo batal pada Minggu (29/9). Anies menceritakan bahwa penerbangannya dijadwalkan boarding pukul 08.20 WIB, namun terjadi penundaan yang menyebabkan semua penerbangan tertunda dan ruang tunggu bandara penuh sesak. 

“Hingga pukul 11.00 WIB belum take off, sementara acara di Solo selesai pukul 13.00 WIB dan sudah booking pesawat balik pukul 12.50 WIB dari sana. Maka, terpaksa memutuskan batal berangkat,” curhat Anies di akun X miliknya, Minggu (29/9).

Anies menjelaskan penundaan disebabkan oleh persiapan demonstrasi udara dalam rangka perayaan HUT TNI. Akibatnya banyak penerbangan komersial di Halim Perdanakusuma yang terganggu jadwalnya.

Mantan Capres Koalisi Perubahan itu lantas mempertanyakan mengapa gangguan ini tidak dapat diantisipasi sejak awal dengan memindahkan sementara penerbangan komersial ke bandara lain.

“Bila sampai sebanyak dan selama ini penerbangan komersial yang delay akibat rangkaian kegiatan yang sudah terjadwal sejak lama, pertanyaannya, apa kesulitannya ya agar bisa diatur sejak jauh hari untuk dipindahkan sementara ke bandara lain?” tanya Anies.

Pertanyaan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun mendapat tanggapan beragam dari Warganet. Lucunya Warganet memberikan komentar yang menyentil situasi Politik teranyar.

“Emang nggak ada temen yang punya private jet pak?” sahut Netizen pemilik akun @bitxt.

“Masa iya cuma kondangan dijegal,” timpal akun @yokanang.


Reaksi & Komentar

وَمَا مَنَعَ النَّاسَ أَن يُؤْمِنُوا إِذْ جَاءَهُمُ الْهُدَىٰ وَيَسْتَغْفِرُوا رَبَّهُمْ إِلَّا أَن تَأْتِيَهُمْ سُنَّةُ الْأَوَّلِينَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ قُبُلًا الكهف [55] Listen
And nothing has prevented the people from believing when guidance came to them and from asking forgiveness of their Lord except that there [must] befall them the [accustomed] precedent of the former peoples or that the punishment should come [directly] before them. Al-Kahf ( The Cave ) [55] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi