Senin, 30/09/2024 - 03:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Fakta Baru Kasus Video Mesum Pelajar SMA dan SMP di Demak, Polisi Terkejut Kedua Pelaku Akui Hal Ini.. New

BANDA ACEH  – Link video mesum antara pelajar SMA dan SMP di ruang Kelas SD kawasan Demak, Jawa Tengah tersebar luas melalui jejaring media sosial. Didapati dua pelajar pelaku hubungan seksual itu berinisial RH selaku siswa SMA dan ML selaku siswi SMP.

Ironinya, aksi persetubuhan antara dua pelajar itu turut dilihat secara langsung oleh 9 rekan pelaku siswa SMA. 

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi mengatakan pihaknya telah menangkap pelajar SMA dan SMP yang didapati berbuat aksi tak senonoh itu. 

Menurutnya aksi persetubuhan antara pelajar yang tersebar luas itu dilakukan di ruang Kelas SD Demak pada Minggu (15/9/2024). “Sudah penyidikan terhadap pelaku anak yang berkonflik dengan hukum,” kata Winardi kepada awak media dikutip Minggu (29/9/2024). 

Winardi menjelaskan pihaknya telah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap dua pelajar yang melakukan aksi persetubuhan itu. 

Parahnya, kedua pelajar tersebut mengaku telah berhubungan suami istri lebih dari satu kali. “Dari keterangan pelaku RH sudah menyetubuhi ML sampai 7 kali di lokasi yang berbeda,” katanya. 

Link Video Mesum Pelajar di Demak Tersebar Luas, Pelaku Pria Sempat Minta Temannya Lakukan Ini… Belum usainya kasus persetubuhan antara guru dan siswinya di Gorontalo, kini warganet kembali terkejut dengan tersebarnya link video mesum antara pelajar SMP dan SMA di Demak. 

Lantas warganet ramai-ramai berburu link video yang tersebar luas terkait aksi bercumbu siswi SMP berinisial ML (14) dan siswa SMA berinsial RH (17). Dalam video yang tersebar itu didapati aksi laiknya pasangan suami istri dilakukan oleh dua pelajar tersebut. 

Bahkan, aksi mesum dua pelajar itu dilakukan di ruang kelas sekolah dasar (SD) di Demak, Jawa Tengah. Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi mengungkap video persetubuhan antar pelajar tersebut terjadi pada Minggu (15/9/2024). 

Parahnya, kata Winardi aksi hubungan seksual antar pelajar tersebut ditonton langsung oleh sejumlah teman-temannya. Ironisnya lagi, kedua pelajar tersebut masih berseragam sekolah saat melakukan aksi persetubuhannya. 

“Peristiwa itu terjadi saat ada acara pengajian di Masjid dekat gedung SD. Siswi ML sempat diajak RH bersama 9 temannya masuk ke gedung SD yang pintunya bisa dibuka secara paksa hingga perbuatan tidak senonoh itu terjadi,” kata Winardi kepada awak media dikutip Sabtu (28/9/2024). 

Rekan-rekan dari pelaku siswa SMA itu pun turut menyaksikan secara langsung aksi hubungan suami istri itu. Bahkan, sesekali siswa SMA itu meminta temannya untuk mengecek situasi sekitar agar memastikan aman saat melakukan hubungan suami istri tersebut. 

Kini kedua pelajar aksi persetubuhan itu pun telah diamankan kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِن دُونِهِمَا قَوْمًا لَّا يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلًا الكهف [93] Listen
Until, when he reached [a pass] between two mountains, he found beside them a people who could hardly understand [his] speech. Al-Kahf ( The Cave ) [93] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi