Minggu, 29/09/2024 - 23:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sonny Septian Hadapi Duka Mendalam, Ibu Meninggal Setelah Ia Sembuh dari Sakit New

BANDA ACEH – Kabar duka datang dari keluarga Sonny Septian. Sang ibu, Wati Siregar, meninggal dunia karena sakit setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Citra Arafiq, Depok, Minggu (29/9/2024) pukul 05.07 WIB.Kabar ini disampaikan Fairuz A Rafiq, istri Sonny Septian melalui Instagram story miliknya. 

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang mama mertua saya tercinta. Hj Omas Tjahjawati binti Robain Siregar. Mohon doanya untuk mama mertua saya,” tulis Fairuz. 

Jenazah Wati Siregar disemayamkan di rumah selebritas Elma Theana yang merupakan kakak kandung Sonny Septian di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. 

Kondisi kesehatan Wati Siregar memang sudah lama menurun. Namun, karena kecintaannya pada Sonny, pada awal Agustus 2024 lalu, Wati sempat memaksakan diri untuk menjenguk Sonny Septian yang saat itu sedang terbaring di rumah sakit karena mengalami penyempitan pembuluh darah di kepala. 

Momen pertemuan Sonny dan Waty Siregar yang sama-sama sedang sakit berlangsung haru. Keduanya berpelukan erat melepas rasa rindu yang telah lama terpendam.

“Jangan sakit,” ucap Waty dari kursi roda dengan suara lirih sambil memeluk anak kesayangannya.


Reaksi & Komentar

إِلَّا أَن يَشَاءَ اللَّهُ ۚ وَاذْكُر رَّبَّكَ إِذَا نَسِيتَ وَقُلْ عَسَىٰ أَن يَهْدِيَنِ رَبِّي لِأَقْرَبَ مِنْ هَٰذَا رَشَدًا الكهف [24] Listen
Except [when adding], "If Allah wills." And remember your Lord when you forget [it] and say, "Perhaps my Lord will guide me to what is nearer than this to right conduct." Al-Kahf ( The Cave ) [24] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi