WNI Kepoin Kampus Pemberi Gelar Raffi Ahmad di Thailand, Hasilnya Mengagetkan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Buntut  pemberian gelar doktor kehormatan atau Doktor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand kepada artis Raffi Ahmad, memancing rasa penasaran WNI yang berdomisili di Negeri Gajah Putih.Suami Nagita Slavina itu memperoleh gelar doktor kehormatan dari Profesor Kanoksak Likitpriwan selaku Presiden UIPM Thailand.

ADVERTISEMENTS

Seorang WNI yang tinggal di Bangkok melalui akun X @ibrahimniar mengaku penasaran dengan kampus UIPM Thailand yang tiba-tiba memberikan gelar doktor kehormatan kepada bapak dari Rafathar dan Rayyanza atau Cipung tersebut.

“Sebagai warga +62 yang tinggal di Bangkok, penasaran sama kampus yang kasih Doctor Honoris Causanya aa @RaffiAhmadLagi. Ini guide line cara menuju kampusnya dari halte bus Ratchatewi. Naik bus biru no 29. Turun di halte Grand Miracle Hotel,” tulis akun @ibrahimniar dengan memperlihatkan foto lokasi bus di Bangkok, ibu kota Thailand.

ADVERTISEMENTS

Setibanya di lokasi alamat kampus, warganet tersebut mengaku hanya melihat gedung hotel dan apartemen.

“Taraaaa~ sampailah di Vibharadi-Rangsit 64, Yeak 3. Yang ternyata… Hotel. Sampe masuk dan tanya ke resepsionis terkait kebenaran alamat di website UIPM. Ternyata bukan kampus,” sambungnya.

“Jadi yang bener office kampusnya ada di Bangkok atau Bekasi atau Russia atau US atau semuanya a @RaffiAhmadLagi? Hunian Apartemen + Hotel. Jadi kampusnya sebelah mana?” demikian tulis pemilik akun X @ibrahimniar.

Diketahui Raffi Ahmad turut membagikan momen pemberian gelar doktor kehormatan melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (27/9).

Exit mobile version