Selasa, 01/10/2024 - 03:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Diungkap Elite Gerindra, Komposisi Kabinet Masih Dinamis New

BANDA ACEH -Susunan kabinet yang akan dibentuk oleh presiden terpilih Prabowo Subianto masih dalam tahap pembahasan dan belum final. 

Menurut Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, keputusan terkait siapa saja yang akan mengisi pos kementerian sepenuhnya menjadi kewenangan presiden terpilih.

“Saya bilang bahwa susunan kabinet masih dinamis, sehingga saya belum bisa memberikan jawaban yang pasti,” ujar Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (28/9).

Pernyataan Dasco ini menjawab spekulasi publik mengenai susunan kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran yang dikabarkan telah dibahas secara intensif. 

Namun, Dasco menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada susunan kabinet yang ditetapkan.

“Nah, seperti apa nanti postur kabinetnya, nanti kita akan lihat pada waktunya nanti,” kata Wakil Ketua DPR RI fraksi Gerindra ini. 

Ketika ditanya mengenai pertemuan di Hambalang, Bogor, yang disebut-sebut menjadi ajang pembicaraan calon menteri, Dasco membantah. 

Ia menjelaskan bahwa pertemuan tersebut adalah diskusi rutin yang biasa diadakan setiap Jumat dan Sabtu, serta melibatkan berbagai tokoh Politik nasional.

“Sudah saya jelaskan kemarin bahwa tidak ada korelasinya dengan pemanggilan calon-calon menteri,” tandas Dasco


Reaksi & Komentar

فَمَا اسْطَاعُوا أَن يَظْهَرُوهُ وَمَا اسْتَطَاعُوا لَهُ نَقْبًا الكهف [97] Listen
So Gog and Magog were unable to pass over it, nor were they able [to effect] in it any penetration. Al-Kahf ( The Cave ) [97] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi