Selasa, 01/10/2024 - 03:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LINGKUNGAN

Potret UFO Aneh Mirip Tapal Kuda Bocor, Objek Sukses Ditembak Jatuh Jet F-22 AS New

BANDA ACEH – UFO identik dengan objek berbentuk oval atau bulat dan sering dilaporkan terbang misterius di udara. Tahukah kamu, bahwa ternyata ada juga UFO yang berbentuk tapal kuda? Gambar di bawah ini mungkin bisa menjelaskannya kepada kamu.Foto di bawah ini merupakan objek misterius (UFO) yang berhasil ditembak jatuh di wilayah udara teritori Yukon di Kanada Februari 2023 lalu. Objek misterius ini berbentuk tapal kuda dan berhasil dihancurkan jet tempur F-22 Stealth Fighter milik Angkatan Udara AS.

UFO yang tampak seperti tapal kuda ini berbentuk putih pucat, tidak detail dan terbang mandiri, sebelum ditembak. Gambar UFO ini bocor di dunia maya dan Departemen Pertahanan Nasional Kanada (DND) membantah mempublikasikan gambar tersebut.

UFO itu adalah salah satu dari tiga objek yang ditembak jatuh di atas Alaska, Yukon, dan Danau Huron antara 10 dan 12 Februari 2023. Ketiganya dilaporkan jauh lebih kecil daripada balon mata-mata China yang sebelumnya mendarat di lepas pantai Carolina Selatan beberapa hari sebelumnya.

Menurut laporan CTVNews.ca Brigjen Eric Laforest dari Angkatan Bersenjata Kanada mengkonfirmasi dan menggambarkan objek tersebut berbentuk silinder.

“Bagian atas terbuat dari logam, sisanya berwarna putih. Kabel sepanjang 20 kaki tergantung di bawah dengan semacam paket yang digantung,” kata Laforest, dilansir Daily Mail.

“(Itu adalah) deskripsi terbaik yang kami miliki.”

UFO over the Yukon Territory in Canada from February 2023, shot down by US fighter jets. Originally declassified by Canadian officials before being hidden.

Credit: Department of National Defence via CTV.

According to Fox News, the photo was copied and then printed out.

I love… pic.twitter.com/iM0FuBPLmP

— MJ Schwab (@mj_schwab19) September 25, 2024 Kemunculan objek misterius berbentuk tapal kuda ini, menambah daftar panjang misteri seputar kehidupan alien di Bumi.

Iain Boyd, seorang profesor teknik kedirgantaraan dan direktur Pusat Inisiatif Keamanan Nasional di Universitas Colorado, menjelaskan bahwa Pemerintah Kanada terkesan enggan merilis gambar tersebut. Gambar tersebut sudah telanjur dianggap sebagai masalah keamanan nasional, meski gambar tersebut diberi label ‘tidak rahasia’.

“Semua (peristiwa) ini menggambarkan potensi kerentanan dalam sistem pertahanan AS/Kanada,” kata Boyd.

Kantor berita CTV News, berencana mengajukan petisi kepada militer Kanada. Agar informasi bisa beredar dengan jelas ke publik, mereka akan meminta kepada militer Kanada untuk memberikan versi resolusi lebih tinggi dari gambar UFO ini.


Reaksi & Komentar

وَدَخَلَ جَنَّتَهُ وَهُوَ ظَالِمٌ لِّنَفْسِهِ قَالَ مَا أَظُنُّ أَن تَبِيدَ هَٰذِهِ أَبَدًا الكهف [35] Listen
And he entered his garden while he was unjust to himself. He said, "I do not think that this will perish - ever. Al-Kahf ( The Cave ) [35] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi