Rabu, 02/10/2024 - 02:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Gaya Hidup Istri Gibran Disorot, Cuitan Lawas Fufufafa Sentil Pejabat Hedon Diungkit Netizen New

BANDA ACEH –  Gaya Selvi Ananda belakangan makin sering disorot publik. Terlihat kalem dan ayu, ternyata harga outfit istri Gibran Rakabuming Raka tersebut enggak sesederhana kelihatannya.Enggak jarang, dia tampil di hadapan publik dengan balutan branded item mulai dari Prada, Chanel, Dior, LV hingga Hermes. Fashion item mahal tak hanya dipakai untuk menghadiri acara resmi, tapi juga kegiatan sehari-hari.

Gaya Selvi Ananda yang sedang asyik belanja di sebuah supermarket ditemani oleh Gibran dan putri bungsu mereka, La Lembah Manah viral lagi. Di foto yang beredar, ibu dua anak itu sibuk memilih sayur. Sekilas, penampilannya kelihatan sederhana dengan t-shirt dan denim.

Meski kelihatan sederhana, total outfit yang dikenakan oleh Selvi Ananda mencapai ratusan juta rupiah. T-shirt Dior hingga tas dan gantungan Hermes melekat di istri Wakil Presiden Terpilih tersebut.

Belakangan, gaya hidup anak-anak Jokowi sedang ramai dibahas. Seperti Erina Gudono yang juga mengoleksi Hermes dan Dior, Selvi enggak kalah hedon. Hal itu yang menjadi perhatian pemilik akun X @/BosPurwa.

“Mereka sekeluarga sekarang kek berlomba hedon yak! Tas Hermes Rp342.318.612,75, baju kaos 18 juta. Dulu ada petinggi polri (Andi Rian) pakai baju harga 11 juta aja kita bully habis!” cuitnya, mengomentari gaya Selvi Ananda saat ke supermarket, dikutip dari Suara.com pada Senin, 30 September 2024.

Kaos yang dipakainya dari brand Dior seharga Rp18,16 juta di situs resminya. Tas ipar Erina Gudono itu berupa Hermes Birkin seharga Rp300 jutaan. Gantungan tasnya saja super mahal, Hermes Rodeo PM Charm seharga Rp8 jutaan di laman resminya.

Sementara petinggi polisi Andi Rian Djajadi yang disinggung akun tersebut juga pernah membuat geger. Andi Rian Djajadi saat itu memberikan keterangan di hadapan awak media dan publik selaku Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen.

Kemeja yang kotak-kotak dikenakannya pada saat itu mendapat perhatian publik karena diketahui dari rumah mode ternama. Dia mengenakan kemeja Burberry seharga hampir Rp12 juta. Akibatnya, dia banjir komentar publik.

Tampilan hedon para pejabat publik pernah dikomentari oleh akun kaskus @fufufafa. Cuitan jadul akun itu masih dikuliti netizen sampai saat ini. Akun yang menyeret nama Gibran Rakabuming Raka tersebut rajin memberi kriti dan nyinyiran ke pejabat publik hingga public figure.

Komentar fufufafa pada 2013 lalu diunggah ulang oleh akun X @/kiqi01, “Fufufafa was right,” tulisnya.

Di unggahan jadul itu, fufufafa menyindir tingkah hedon yang diduga ditujukan untuk para pejabat yang mendapat gaji dari pajak rakyat. “Enak bener belanja ke luar negeri pake duit rakyat.”

Unggahan tersebut ramai dikomentari netizen sejak akun tersebut diduga dimiliki oleh Gibran. Namun demikian, putra sulung Jokowi tersebut sudah menepis isu sebagai pemilik akun fufufafa. ***


Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ مُوسَىٰ هَلْ أَتَّبِعُكَ عَلَىٰ أَن تُعَلِّمَنِ مِمَّا عُلِّمْتَ رُشْدًا الكهف [66] Listen
Moses said to him, "May I follow you on [the condition] that you teach me from what you have been taught of sound judgement?" Al-Kahf ( The Cave ) [66] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi