Selasa, 01/10/2024 - 21:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Mobil Kapolres Boyolali Kecelakaan di Tol Kandeman New

BANDA ACEH – Jateng. Polda Jawa Tengah (Jateng) membenarkan peristiwa kecelakaan mobil yang ditumpangi oleh Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga. Kecelakaan itu terjadi di jalan Tol Kandeman, Batang, pukul 01.25 WIB dini hari tadi.”Jadi benar semalam itu jam 01.25 terjadi laka lantas di jalan tol Kademan KM 346 + 800,” ungkap Kabid Humas Polda Jateng Kombes Artanto kepada wartawan, Selasa (1/10/24). 

Mobil Kapolres Boyolali itu dikendari oleh sopir dan ajudan di kursi penumpang bagian depan. Mobil Fortuner itu melaju dari arah timur ke barat di jalur B.

Kabid Humas Polda Jateng menjelaskan, mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali itu menabrak truk Hino dari belakang. Akibatnya, sopir dan ajudannya meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pak kapolres sadar masih dalam perawatan di RS Telegorejo Semarang,” ungkapnya.


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا رَحْمَةٌ مِّن رَّبِّي ۖ فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ ۖ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا الكهف [98] Listen
[Dhul-Qarnayn] said, "This is a mercy from my Lord; but when the promise of my Lord comes, He will make it level, and ever is the promise of my Lord true." Al-Kahf ( The Cave ) [98] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi