Rabu, 02/10/2024 - 02:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pengurus LKGN Gampong Neuheun Dilantik, Siap Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban New

BANDA ACEHPengurus Lembaga Keamanan Gampong Neuheun (LKGN) resmi dilantik dan dipeusijuek di Meunasah Gampong Neuheun, Aceh Besar, Senin (1/10/2024). Acara yang berlangsung meriah dan penuh dengan semangat kebersamaan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Muspika Kecamatan Mesjid Raya, Rektor, serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ketua LKGN, Didiet Aftridianto, menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Gampong Neuheun, yang berpenduduk sekitar 14.000 jiwa. Didiet menekankan pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan lembaga keamanan demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

ADVERTISEMENTS

“Kami akan bekerja sama dengan masyarakat untuk mendukung keamanan dan ketertiban gampong. Kami percaya bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama,” ujar Didiet.

Keuchik Gampong Neuheun, Sofyan turut memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh LKGN. Ia berharap agar LKGN dapat menjadi mitra strategis dalam menjaga keamanan wilayah dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

ADVERTISEMENTS

“Kami berharap LKGN bukan hanya menjaga keamanan, tetapi juga mampu membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,” tambahnya.

Pada momen pelantikan tersebut, dilakukan pula penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada ketua dan pengurus LKGN yang baru dilantik. Para tamu undangan yang hadir menyambut antusiasme dan memberikan dukungan moril kepada seluruh anggota LKGN yang baru terpilih.

Dewan Perwakilan Rakyat Aceh juga menyampaikan apresiasi atas inisiatif LKGN dalam menjaga keamanan di Gampong Neuheun. Salah seorang anggota dewan menyatakan dukungannya terhadap lembaga tersebut. “Kami mendukung segala langkah positif yang diambil oleh LKGN. Kami berharap dengan adanya lembaga ini, keamanan di Gampong Neuheun semakin terjamin,” ungkapnya.

Acara pelantikan diakhiri dengan doa bersama, mengharapkan agar LKGN dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, serta menjadi penggerak utama dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis di Gampong Neuheun.[]


Reaksi & Komentar

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ ۖ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا الكهف [28] Listen
And keep yourself patient [by being] with those who call upon their Lord in the morning and the evening, seeking His countenance. And let not your eyes pass beyond them, desiring adornments of the worldly life, and do not obey one whose heart We have made heedless of Our remembrance and who follows his desire and whose affair is ever [in] neglect. Al-Kahf ( The Cave ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi