Kamis, 03/10/2024 - 17:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dilantik jadi DPR, Gus Rivqy Siap ‘Slepet’ Kebijakan Pemerintah New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Jargon ‘slepet’ andalan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat berkontestasi di Pilpres 2024 akan diaplikasikan politisi PKB, Rivqy Abdul Halim setelah dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Pria yang akrab disapa Gus Rivqy ini mengaku akan membawa semangat ‘slepet’ dalam mengawal kebijakan pemerintahan periode 2024-2029 agar tetap berpihak kepada rakyat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

“Saya akan banyak ‘nyelepet’ atau mengawasi dengan kritis setiap kebijakan yang dibuat agar selalu berpihak kepada rakyat banyak,” kata Gus Rivqy kepada wartawan, Kamis (3/10).

Berita Lainnya:
Serem, Cewek Ini Bagikan Pengalaman Dikirim File Bluetooth Misterius
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Gus Rivqy merupakan Anggota DPR Fraksi PKB dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur IV meliputi Jember-Lumajang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Di dapilnya sendiri, ia mengaku masih ada sejumlah permasalahan yang tak kunjung terselesaikan. Mulai dari masalah pendidikan, kemiskinan, hingga banjir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

“Keberpihakan kepada masyarakat Jatim tidak bisa ditawar. Yang akan saya pegang dan dilakukan adalah demokrasi dan kemanusiaan,” lanjutnya.

Berita Lainnya:
Muncul Gerakan Anak Abah Coblos 3 Paslon, JK Minta Warga Tak Emosi

Jargon ‘slepet’ sendiri telah dipopulerkan Cak Imin yang juga sebagai Ketua Umum PKB saat bertarung di Pilpres 2024 sebagai calon Wapres pendamping Anies Baswedan.

Saat itu, diksi ‘slepet’ dimaksudkan sebagai aksi untuk membereskan atau menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi