Jumat, 04/10/2024 - 09:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tentara Israel Kocar-Kacir oleh Hizbullah, 8 Personel Zionis Tewas, Termasuk Tiga Komandan New

image_pdfimage_print

“Hal ini dilakukan dengan sengaja untuk menghindari pengungkapan rencana militer pasukan Hizbullah pada tahap awal pertempuran,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Militer Israel pada hari Rabu memerintahkan penduduk di 24 kota di Lebanon selatan untuk meninggalkan rumah mereka dan menuju ke utara Sungai Awali, dan memperingatkan akan adanya serangan yang akan datang ke daerah-daerah tersebut.

Berita Lainnya:
Fufufafa Jadi Trending Topic, Isu Rasis terhadap Warga Papua Mengemuka
ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

Beberapa kota yang disebutkan berada di pinggiran kota Tyre, lebih dari 20 km sebelah utara perbatasan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Seruan Israel kepada warga Lebanon untuk meninggalkan kota-kota di Lebanon selatan dan pinggiran kota Beirut sudah menjadi hal yang hampir setiap hari terjadi. Pada hari Selasa, Israel memperingatkan penduduk 29 desa untuk pergi karena tentaranya bersiap untuk menyisir daerah tersebut.

Berita Lainnya:
Rusuh, Diskusi Kebangsaan Din Syamsudin Dkk Diobrak-Abrik Preman
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Sedikitnya 1,2 juta orang telah mengungsi akibat serangan Israel di seluruh Lebanon. Israel juga terus mengebom daerah-daerah di Lebanon selatan pada hari Rabu dan melakukan serangan di pinggiran selatan Beirut, yang secara lokal dikenal sebagai Dahiyeh, dengan setidaknya selusin serangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

1 2

Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ بَعَثْنَاهُمْ لِيَتَسَاءَلُوا بَيْنَهُمْ ۚ قَالَ قَائِلٌ مِّنْهُمْ كَمْ لَبِثْتُمْ ۖ قَالُوا لَبِثْنَا يَوْمًا أَوْ بَعْضَ يَوْمٍ ۚ قَالُوا رَبُّكُمْ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثْتُمْ فَابْعَثُوا أَحَدَكُم بِوَرِقِكُمْ هَٰذِهِ إِلَى الْمَدِينَةِ فَلْيَنظُرْ أَيُّهَا أَزْكَىٰ طَعَامًا فَلْيَأْتِكُم بِرِزْقٍ مِّنْهُ وَلْيَتَلَطَّفْ وَلَا يُشْعِرَنَّ بِكُمْ أَحَدًا الكهف [19] Listen
And similarly, We awakened them that they might question one another. Said a speaker from among them, "How long have you remained [here]?" They said, "We have remained a day or part of a day." They said, "Your Lord is most knowing of how long you remained. So send one of you with this silver coin of yours to the city and let him look to which is the best of food and bring you provision from it and let him be cautious. And let no one be aware of you. Al-Kahf ( The Cave ) [19] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi