Sabtu, 05/10/2024 - 20:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tentara Israel Kocar-Kacir oleh Hizbullah, 8 Personel Zionis Tewas, Termasuk Tiga Komandan

“Hal ini dilakukan dengan sengaja untuk menghindari pengungkapan rencana militer pasukan Hizbullah pada tahap awal pertempuran,” katanya.

Militer Israel pada hari Rabu memerintahkan penduduk di 24 kota di Lebanon selatan untuk meninggalkan rumah mereka dan menuju ke utara Sungai Awali, dan memperingatkan akan adanya serangan yang akan datang ke daerah-daerah tersebut.

Beberapa kota yang disebutkan berada di pinggiran kota Tyre, lebih dari 20 km sebelah utara perbatasan.

Seruan Israel kepada warga Lebanon untuk meninggalkan kota-kota di Lebanon selatan dan pinggiran kota Beirut sudah menjadi hal yang hampir setiap hari terjadi. Pada hari Selasa, Israel memperingatkan penduduk 29 desa untuk pergi karena tentaranya bersiap untuk menyisir daerah tersebut.

Sedikitnya 1,2 juta orang telah mengungsi akibat serangan Israel di seluruh Lebanon. Israel juga terus mengebom daerah-daerah di Lebanon selatan pada hari Rabu dan melakukan serangan di pinggiran selatan Beirut, yang secara lokal dikenal sebagai Dahiyeh, dengan setidaknya selusin serangan.

1 2

Reaksi & Komentar

وَلَمْ تَكُن لَّهُ فِئَةٌ يَنصُرُونَهُ مِن دُونِ اللَّهِ وَمَا كَانَ مُنتَصِرًا الكهف [43] Listen
And there was for him no company to aid him other than Allah, nor could he defend himself. Al-Kahf ( The Cave ) [43] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi