Jumat, 04/10/2024 - 15:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Rusia Prihatin Meningkatnya keinginan Israel untuk Menyerang Iran New

image_pdfimage_print

Banda Aceh – Wakil Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Ryabkov memperingatkan Israel tentang dampak kemungkinan serangan balasan terhadap Iran, termasuk fasilitas nuklir, dan Sekretaris Jenderal Kementerian Luar Negeri menyerukan untuk mengambil sikap tegas untuk  Israel.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Pada hari Kamis, Wakil Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Ryabkov menyatakan keprihatinan Rusia mengenai tanda-tanda eskalasi Israel mengenai kemungkinan serangan balasan terhadap Iran, yang mungkin mencakup fasilitas nuklir Iran.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

Ryabkov mengatakan kepada badan “Sputnik” Rusia bahwa saya sangat prihatin dengan eskalasi yang terjadi saat ini mengenai konsekuensi mengerikan yang akan terjadi jika Israel menyerang fasilitas nuklir Iran. Fasilitas nuklir tersebut harus tetap berada di luar kerangka konflik apa pun.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
Berita Lainnya:
Baterai Walkie-talkie Hizbullah Berisi Bahan Peledak PETN

Ryabkov menambahkan bahwa di masa lalu, “kami menyatakan keprihatinan kami mengenai serangan terhadap pembangkit listrik di Rusia, termasuk Zaporozhye dan Kursk, oleh negara-negara Barat.”

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Ia melanjutkan, “Masyarakat internasional harus bersuara dan menekankan tidak dapat diterimanya mempertimbangkan skenario seperti itu, yaitu menyerang pembangkit listrik tenaga nuklir.”

ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

Selasa lalu, Iran meluncurkan rentetan rudal balistik ke sasaran Israel, dalam pemboman rudal besar-besaran yang disebut Teheran sebagai Operasi “Janji Sejati 2” sebagai tanggapan atas pembunuhan Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayyed Hassan Nasrallah, dan pejabat di Israel. penanggung jawab file Lebanon di Pasukan Quds. Di Pengawal Revolusi, Mayor Jenderal Abbas Nilforoushan, dan kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh.

Patut dicatat bahwa Korps Garda Revolusi Islam di Iran mengkonfirmasi bahwa rudal yang ditembakkan mencapai 90% dari target mereka, sementar sumber di Perlawanan Islam di Lebanon mengkonfirmasi kepada Al-Mayadeen bahwa “Hatzarim” Israel, “Nevatim,” dan “ Pangkalan Ramon” tidak dapat digunakan lagi , setelah mengalami kerusakan parah.[]

 

Berita Lainnya:
AS Tingkatkan Kekuatan Militer di Timur Tengah, akankah Perang Dunia III Segera Terjadi?


Reaksi & Komentar

وَيَسْأَلُونَكَ عَن ذِي الْقَرْنَيْنِ ۖ قُلْ سَأَتْلُو عَلَيْكُم مِّنْهُ ذِكْرًا الكهف [83] Listen
And they ask you, [O Muhammad], about Dhul-Qarnayn. Say, "I will recite to you about him a report." Al-Kahf ( The Cave ) [83] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi