Sabtu, 05/10/2024 - 00:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Senam dan Joging, Jum’at Sehat ala Pj Gubernur Safrizal New

image_print

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA, sejak Kamis (3/10/2024) telah menginstruksikan Plh Sekretaris Daerah Aceh Azwardi, untuk menerbitkan edaran tentang Senam Pagi bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Aceh, di halaman parkir Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Usai menghadiri Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-79, di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh, Pj Gubernur Safrizal langsung bertolak ke SHB untuk turut dalam senam pagi bersama, Jum’at (4/10/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

Merasa belum cukup berkeringat, Pj Gubernur bersama Plh Sekda Aceh dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh lainnya pun melanjutkan dengan joging dan jalan santai mengitari SHB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pj Gubernur Safrizal bersama sejumlah Kepala SKPA bahkan sempat berfoto bersama dengan Komunitas Fotoyu Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Abon Mardha, salah seorang member Komunitas Fotoyu Banda Aceh mengapresiasi keramahan Pj Gubernur Safrizal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

“Terima kasih atas keramahan Pak Safrizal dan atas kesediaan beliau berfoto bersama tadi. Kami berharap momen tadi akan menjadi sarana promosi bagi Komunitas Fotoyu dan semakin banyak yang membeli foto di aplikasi Fotoyu,” ujar Abon.

Berita Lainnya:
Benarkah DNA Salmon dr Richard Lee berbahaya? Begini review jujur dokter detektif

“Selain itu, kami juga tentu berharap Pak Safrizal memiliki aplikasi Fotoyu dan membeli foto-foto beliau yang kami upload disana,” imbuh Abon.

Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Akkar Arafat yang turut mendampingi Pj Gubernur menjelaskan, kegiatan senam pag meruoakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Jum’at pagi di instansi maaing-masing.

“Ini memang agenda rutin kita. Namun pagi ini Pak Pj Gubernur menginstruksikan senam Jum’at pagi digelar secara masaal di SHB. Selain sebagai sarana silaturrahmi antar dinas, melalui kegiatan ini, Pak Pj Gubernur ingin menyamoaikan kepada para ASN dan juga seluruh masyarakat untuk melihat perubahan signifikan SHB pasca direhab untuk PON XXI,” ujar Akkar.

“Pak Pj Gubernur mengingatkan kita semua untuk memanfaatkan berbagai fasilitas olahraga yang ada serta menjaga dan merawatnya, salah satu upaya yang bisa bersama kita lakukan tentu saja dengan menjaga keberaihan stadion saat kita beraktifitas di sini,” sambung Karo Adpim.

Berita Lainnya:
Warganet Geram Bahlil Bandingkan dengan Rasulullah: Maaf Nabi Tidak Minum Alkohol

Sebagaimana diketahui, pasca pelaksanaan PON XXI 2024 Aceh-Sumut, Pj Gubernur menegaskan komitmennya untuk bersinergi dengan pihak terkait dalam ulaya merawat dan memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada untuk pengembangan prestasi dan membina atlet serta mencari bibit-bibit atlet potensial agar sektir olahraga Aceh semakin baik.

Pada PON XXI lalu, prestasi Kontingen Aceh juga sangat baik. Sejak awal, Pj Gubernur Safrizal menargetkan Aceh masuk dalam 10 besar. Target ini tentu tidak muluk, karena di PON XX Papua, Aceh berada di posisi 12 besar nasional dengan dengan raihan 11 emas, 7 perak dan 11 perunggu.

Dengan proses pembinaan dan pelatihan yang baik, atlet-atlet Aceh mampu menjawab harapan Pj Gubernur dan masyarakat Aceh. Pada PON XXI, Aceh bertengger di peringkat enam klasemen akhir dengan raihan 65 emas, 48 perak dan 79 perunggu. []


Reaksi & Komentar

قَيِّمًا لِّيُنذِرَ بَأْسًا شَدِيدًا مِّن لَّدُنْهُ وَيُبَشِّرَ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا حَسَنًا الكهف [2] Listen
[He has made it] straight, to warn of severe punishment from Him and to give good tidings to the believers who do righteous deeds that they will have a good reward Al-Kahf ( The Cave ) [2] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi