Link Video Syur Ibu dan Anak Viral di Kuningan, Niat Mau Dijual di Media Sosial tapi Malah Tersebar Cuma-Cuma Sebelum Terjual

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH  – Link video syur ibu dan anak viral di Kuningan. Ternyata video itu niatnya dibuat untuk dijual di media sosial. Tapi, video syur ibu dan anak itu malah tersebar cuma-cuma sebelum terjual.  

ADVERTISEMENTS

Link video syur ibu dan anak viral di Kuningan membuat heboh jagat maya.  Video berdurasi 11 detik itu terjadi di Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Tampak dalam video itu diduga seorang ibu dan anaknya melakukan hubungan yang tak lazim di sebuah kamar. 

ADVERTISEMENTS

Bukan hanya mereka berdua, ada juga peran satu orang lainnya yang merekam video syur mereka. 

ADVERTISEMENTS

 Usai video syur ini viral, polisi langsung menelusurinya. Alhasil seorang ibu berinisial S (36) dan anaknya berinisial R (20) ditangkap polisi. 

ADVERTISEMENTS

 S sudah mengakui jika dia menyetubuhi anak kandungnya sendiri.  Adapun perekam video syur ibu dan anak di Kuningan itu adalah K (26). 

ADVERTISEMENTS

K disebut-sebut masih satu keluarga dengan S dan R.  Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan video syur ibu dan anak di Kuningan itu direkam pada Rabu (2/10/2024) lalu.  

Satu hari sebelumnya, K menginap di kediaman S terlebih dahulu. “Saat menginap tersebut sempat terjadi percakapan ajakan untuk memvideokan hubungan inses tersebut untuk tujuan komersial. 

Hari Rabu (2/10/2024) pagi sekitar pukul 08.00 WIB saat suami S sudah berangkat kerja peristiwa persetubuhan ibu dan anak itu terjadi yang kemudian direkam oleh K,” kata Putu, Jumat (4/10/2024). 

Dia menyebut K berencana memasang video syur ibu dan anak tersebut di media sosial.  

Dengan demikian, kata dia, K berharap ada orang yang mau membelinya dengan harga tinggi. Meski demikian, tidak dijelaskan media sosial mana yang ditargetkan K.  

Akan tetapi, sebelum video syur itu ditawarkan ke media sosial, K malah mengirimkan video tersebut kepada temannya di wilayah Ciwaru. Alhasil video syur ibu dan anak di Kuningan itu pun tersebar luas

Exit mobile version