Persiraja Mulai Jual Tiket Secara Online, Perdana saat Hadapi PSPS Pekanbaru

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Pertandingan seru Grup 1 Liga 2 2024/25 antara Persiraja Banda Aceh dan PSPS Pekanbaru akan berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada pukul 20.00 WIB.

ADVERTISEMENTS

Manajemen Persiraja memastikan pertandingan ini sudah bisa dihadiri oleh pendukung Persiraja. Karena, saat ini tim berjuluk Laskar Rencong itu sudah lepas dari sanksi Komdis PSSI.

ADVERTISEMENTS

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para pendukung setia yang sudah lama menantikan kesempatan untuk menyaksikan tim kesayangan mereka beraksi di stadion Harapan Bangsa.

ADVERTISEMENTS

Manager Ticketing Persiraja, Rijalul Farisan, menyatakan bahwa penjualan tiket untuk pertandingan ini akan dilakukan secara online.

ADVERTISEMENTS

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi para suporter untuk mendapatkan tiket. Dengan sistem penjualan online di website resmi klub, Persiraja.id, para penggemar bisa membeli tiket dari rumah tanpa perlu antre di lokasi,” ujarnya, Sabtu (5/10).

ADVERTISEMENTS

“Tiket kita pastikan akan dijual sesuai dengan kapasitas stadion. Mengingat saat ini kandang Persiraja sudah standar FIFA dan semua kursi di tribun menggunakan single seat,” sambung Rijalul.

ADVERTISEMENTS

Rijalul juga menjelaskan bahwa penjualan tiket online ini akan dimulai beberapa hari sebelum pertandingan. “Kami akan menginformasikan melalui media sosial dan situs resmi klub mengenai jadwal penjualan tiket serta tata cara pembeliannya,” tambahnya.

Selain itu, manajemen Persiraja juga mengingatkan kepada para penonton untuk tetap mematuhi protokol pertandingan yang berlaku.

“Kesehatan dan keselamatan semua orang adalah prioritas kami. Kami akan memastikan bahwa semua langkah pencegahan diambil untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi semua penonton,” jelas Rijalul.

Dengan adanya kebijakan ini, diharapkan dapat memicu semangat tim dan meningkatkan atmosfir pertandingan di lapangan. Selain itu, di kompetisi Liga 2 2024/25 saat ini juga masih berlaku larangan bagi suporter tim tamu untuk datang ke stadion.

Laga Persiraja vs PSPS Pekanbaru diprediksi akan berlangsung ketat. Antusias masyarakat juga bisa dipastikan akan sangat tinggi, selain karena laga perdana dengan penonton, Persiraja vs PSPS Pekanbaru juga menjadi laga perebutan puncak klasemen sementara Grup 1 Liga 2 2024/25. []

Exit mobile version