Polres Aceh Tamiang Beri Kejutan HUT ke-79 TNI di Kodim 0117

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polres Aceh Tamiang memberikan kejutan spesial berupa kue ulang tahun dan tumpeng nasi kuning kepada Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Andi Arianto.

ADVERTISEMENTS

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (5/10/2024) di Markas Kodim setempat itu dipimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi, bersama jajaran anggota Polres dan personel. Rombongan Polres Aceh Tamiang disambut dengan hangat oleh Dandim Letkol Inf Andi Arianto beserta para personel Kodim.

ADVERTISEMENTS

“Dirgahayu TNI ke-79. Semoga TNI dan Polri semakin solid,” ujar Kapolres AKBP Muliadi saat memberikan ucapan selamat.

ADVERTISEMENTS

Suasana keakraban terasa dalam acara tersebut. AKBP Muliadi memotong tumpeng nasi kuning dan memberikan suapan kepada Dandim Andi Arianto, diiringi tepuk tangan meriah dari para hadirin. Keduanya saling bertukar doa dan harapan untuk sinergi yang lebih erat antara TNI dan Polri di Aceh Tamiang.

ADVERTISEMENTS

“Keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih atas kejutan dan ucapan yang diberikan. Semoga TNI dan Polri di Aceh Tamiang terus bersinergi, fleksibel, adaptif, responsif, dan dicintai oleh rakyat,” kata Letkol Andi Arianto.

ADVERTISEMENTS

Dalam kesempatan itu, Dandim juga berharap agar sinergitas antara TNI dan Polri dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada di Aceh Tamiang.

ADVERTISEMENTS

“Dengan adanya sinergitas TNI-Polri ini, diharapkan mampu memberikan rasa aman dan damai di Kabupaten Aceh Tamiang,” pungkasnya.[]

Exit mobile version