Sabtu, 05/10/2024 - 23:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sejak Heboh ”Fufufafa”, Gibran Kini Terlihat Bersama Prabowo di HUT TNI New

BANDA ACEH – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terlihat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di lapangan Monas, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Kehadiran mereka dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI).Sebelumnya ramai di media sosial netizen mengkritik Gibran yang tak pernah muncul bersama Prabowo di acara-acara resmi. Netizen mengaitkannya dengan postingan akun fufufafa yang dituding milik Gibran mencaci maki Prabowo dan keluarganya.

Salah satu kritik tersebut terlihat di akun X @KemenperinRI yang menulus status:

Sejak fufufafa mencuat Prabowo lebih sering ngajak Didit ke acara dibanding wapresnya. Berarti, dia baca dia tahu dia ngerasa bersalah kepada Didit, dan yang paling penting fufufafa dan Mulyono downfall semakin dekat.

Pada peringatan HUT ke-79 TNI di Monas, Presiden Joko Widodo terlihat berjalan berdampingan dengan Prabowo Subianto. Sementara itu, Wakil Presiden Ma’ruf Amin tampak berjalan beriringan dengan Gibran Rakabuming Raka. Iriana Jokowi dan Wury Ma’ruf Amin juga terlihat mendampingi di belakang mereka.

Rombongan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin tiba di lokasi utama peringatan HUT sekitar pukul 07.44 WIB. Presiden Jokowi bertindak sebagai inspektur upacara dalam peringatan tersebut. Ini menjadi momen terakhir bagi Jokowi menghadiri peringatan HUT TNI sebelum masa jabatannya berakhir pada 20 Oktober mendatang.

Setelah Jokowi lengser, Prabowo Subianto, mantan Komandan Jenderal Kopassus yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan, akan menggantikan posisi Jokowi. Prabowo bersama wakilnya, Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan dilantik pada 20 Oktober mendatang.


Reaksi & Komentar

مَّا لَهُم بِهِ مِنْ عِلْمٍ وَلَا لِآبَائِهِمْ ۚ كَبُرَتْ كَلِمَةً تَخْرُجُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ ۚ إِن يَقُولُونَ إِلَّا كَذِبًا الكهف [5] Listen
They have no knowledge of it, nor had their fathers. Grave is the word that comes out of their mouths; they speak not except a lie. Al-Kahf ( The Cave ) [5] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi