Sabtu, 05/10/2024 - 02:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Bentrok Massa Palembang vs Ambon di Jakut, Satu Tewas Dibacok New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Viral di media sosial aksi bentrok antara massa dari pihak Ambon dan Palembang di Penjaringan Jakarta Utara. Diketahui peristiwa itu terjadi pada 2 Oktober 2024.Keributan bermula ketika beberapa orang dari kelompok Ambon menarik motor, setelah itu diteriaki maling. Akibatnya, salah seorang korban dilaporkan meninggal dunia karena diduga dibacok.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Ketua Umum Persaudaraan Timur Raya (PETIR) Alex Kadju meminta polisi bertindak tegas atas keributan massa Ambon Vs Palembang di Penjaringan, Jakarta Utara tersebut.

Berita Lainnya:
Diskusi Kebangsaan Dibubarkan Paksa oleh OTK, Din Syamsuddin: Penjelmaan Perilaku Rezim
ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

“Saya minta kepada aparat kepolisian tangkap pelaku, kalau tidak saya tidak akan bertanggung jawab kalau nanti ada terjadi pertumpahan darah,” kata Alex dalam videonya dikutip, Jumat, 4 Oktober 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Alax mengaku rekannya yang meninggal dunia karena dibacok tidak bersalah. Karena itu, dia meninta agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang membacok rekannya itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah
Berita Lainnya:
Link Video Syur Diduga Guru dan Murid OSIS MAN 1 Gorontalo Durasi 5 Menit Beredar di X

“Saudara kita meninggal dunia. Saudara saya tidak bersalah. Kalau polisi tidak ambil tindakan ini, jangan salahkan saya. Saya tidak bisa bendung adik-adik saya karena akan jadi lautan darah nanti,” tegasnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian perihal kejadian tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya juga belum merespon pesan WhatsApp perihal benterok dari pihak Ambon dan Palembang.


Reaksi & Komentar

وَيَوْمَ يَقُولُ نَادُوا شُرَكَائِيَ الَّذِينَ زَعَمْتُمْ فَدَعَوْهُمْ فَلَمْ يَسْتَجِيبُوا لَهُمْ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُم مَّوْبِقًا الكهف [52] Listen
And [warn of] the Day when He will say, "Call 'My partners' whom you claimed," and they will invoke them, but they will not respond to them. And We will put between them [a valley of] destruction. Al-Kahf ( The Cave ) [52] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi