Selasa, 08/10/2024 - 05:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Tentara Hizbullah Menargetkan Tentara Israel di Khallet Shuaib di perbatasan dan menyerang pangkalan 7200 di selatan Haifa New

BANDA ACEH – Hizbullah menargetkan konsentrasi tentara Israel di Khallet Shuaib, sebelah timur perbatasan Blida, dengan artileri, dan menyerang pangkalan “7200”, di selatan Haifa yang diduduki, dengan dua skuadron drone.

Sejalan dengan konfrontasi dan penyergapan yang terus menerus terhadap pasukan pendudukan yang mencoba maju menuju desa-desa Lebanon selatan yang terletak di tepi depan, Hizbullah terus menargetkan konsentrasi tentara Israel dengan rudal dan menyerang sasaran milik pendudukan di wilayah pendudukan utara Palestina.

Perlawanan Islam di Lebanon melancarkan serangan udara dengan satu skuadron drone penyerang di pangkalan pemeliharaan dan rehabilitasi “7200”, di selatan kota Haifa yang diduduki, sehingga pesawat tersebut mencapai sasarannya secara akurat, pada pukul 1:45 siang hari Minggu sore. (Waktu Beirut dan Yerusalem).

Dalam operasi terpisah, pejuang perlawanan melancarkan serangan kedua dengan segerombolan drone penyerang di pangkalan itu sendiri, kali ini menargetkan pabrik bahan peledak di sana, sehingga pesawat juga mengenai sasarannya dengan akurat.

Mereka juga membom kota Safed yang diduduki pada pukul 19:00, dan pemukiman “Karmiel” pada pukul 21:50, menargetkan masing-masing pemukiman dengan sebuah rudal.

Demikian pula, Hizbullah menargetkan kumpulan tentara pendudukan di lokasi “Al-Baghdadi” (pada pukul 23:20), satu lagi di pemukiman “Yiftah” (pada pukul 22:40), dan sepertiga di pemukiman “Kfar Giladi” (pukul 20.30), Basaliyat juga.

Dia menargetkan dua pertemuan lainnya di pemukiman “Baram” (pada pukul 15:40) dan “Maalot-Tarshiha” dengan dua peluncur rudal, sementara dia menargetkan dengan peluru artileri pertemuan mereka di Khallet Shuaib, sebelah timur kota Blida, di jam tiga.

Sementara itu, media militer Perlawanan Islam di Lebanon menerbitkan adegan-adegan yang mendokumentasikan penargetan pemukiman “Maalot-

Hizbullah sebelumnya telah memaksa pasukan tentara Israel untuk mundur ketika mereka mencoba menyusup ke Khallet Shuaib, yang menyebabkan korban jiwa, dalam operasi yang dilakukan pada pukul 12:10 malam.

Perlawanan sebelumnya menargetkan pertemuan tentara pendudukan di pemukiman “Shlomi” dengan serangan rudal, pada pukul 13.55, diikuti dengan pemboman lainnya pada pukul dua, menargetkan pertemuan tentara di pemukiman “Margaliot”, juga dengan serangan rudal. serangan rudal.

Mereka juga menargetkan dua kelompok tentara di pemukiman “Al-Manara” saat fajar, menyebabkan serangan yang tepat, karena mereka membom masing-masing tentara dengan peluncur rudal, dalam dua operasi yang berjarak hanya 5 menit (yang pertama pada pukul 12:30, dan yang kedua pada 12:35).

Saat pasukan pendudukan berusaha bergerak maju untuk mengevakuasi tentara yang tewas dan terluka dari Al-Manara, pada pukul 12:45, kelompok perlawanan menargetkannya dengan peluncur rudal ketiga.

Sedangkan untuk situs militer Israel, Hizbullah menargetkan “Hadab Yarin” dengan senjata rudal, dan menyerang secara langsung, pada pukul 14:35.

Patut dicatat bahwa seorang petugas lapangan di Ruang Operasi Perlawanan Islam mengkonfirmasi pada malam Sabtu dan Minggu bahwa kelompok pendukung tembakan menargetkan lokasi konsentrasi tentara pendudukan Israel di barak, lokasi militer dan permukiman di lepas perbatasan Lebanon, dengan peluru artileri. rudal dan senapan mesin berat, menyebabkan serangan langsung.

Petugas membeberkan rincian penyergapan yang dilakukan kelompok perlawanan di kawasan perbatasan Adaissa yang mengakibatkan sekitar 15 tentara tewas atau luka-luka, teriakan dan ratapan mereka jelas semakin kencang.

Sejak diumumkannya dimulainya operasi darat terhadap desa-desa di Lebanon selatan, kelompok perlawanan telah menghitung terbunuhnya lebih dari 25 perwira dan tentara di antara barisan “tentara” elit Israel dan melukai lebih dari 130 orang. beberapa di antaranya telah diakui oleh pihak penjajah, sementara beberapa hari mendatang akan terungkap apa yang mereka sembunyikan dari para pendengarnya, menurut petugas tersebut. []


Reaksi & Komentar

وَمَا أَظُنُّ السَّاعَةَ قَائِمَةً وَلَئِن رُّدِدتُّ إِلَىٰ رَبِّي لَأَجِدَنَّ خَيْرًا مِّنْهَا مُنقَلَبًا الكهف [36] Listen
And I do not think the Hour will occur. And even if I should be brought back to my Lord, I will surely find better than this as a return." Al-Kahf ( The Cave ) [36] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi